Everything in Between

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.15 avg rating - 89 Goodreads ratings
  • Cover Everything in Between
Rp 85.650
Hemat Rp 12.848
Rp 72.803
Judul
Everything in Between
No. ISBN
9786022915751
Tanggal terbit
April - 2019
Jumlah Halaman
212
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
130x205mm
Kategori
Inspirasional
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION



SINOPSIS


Dear diary,

Tidak ada lagi jalan untuk kembali.

Akankah ada beruang di dalam tenda kami? Akankah kami merindukan Ben dan Jer setiap hari? Akankah kami jatuh sakit di negeri yang tidak kami kenal? Akankah ada momen yang memaksa saya untuk menggunakan pepper spray? Akankah kami melihat unta di Turkmenistan? Akankah kami menemukan air di pegunungan Pamir? Akankah turun salju? Akankah ada hari yang saya sesali?

Akankah pundak saya cukup kuat untuk memikul seluruh pengalaman dan pelajaran yang saya temui?

Ya Tuhan, biarkan kami bertualang, merasa kagum, biarkan hati kami terpecah belah sehingga kami dapat belajar arti menghargai yang sesungguhnya. Ya Tuhan, kuatkanlah keyakinan akan harapan dan mimpi kami, jadikanlah nyata. Biarkan kami menemukan kepercayaan di tengah keasingan dan ketidaktahuan yang jauh dari rasa nyaman. Ya Tuhan, tuntunlah kami pulang dengan aman.

Dear diary, dalam setiap putaran pedal yang kami kayuh dari Belanda menuju Indonesia, saya akan berbagi kepadamu segala sesuatu yang ada di antaranya.

Saya berjanji,

Marlies


TENTANG PENULIS

Marlies, seorang warga Belanda, merupakan guru bahasa dan copywriter lepas. Sedangkan Diego adalah seorang warga Indonesia yang amat sangat mencintai alam, fotografi, lari maraton, dan bersepeda.

Pasangan ini memutuskan untuk menempuh jarak sejauh 12.000 km dari Nijmengen (Belanda) ke Jakarta (Indonesia) dengan bersepeda demi misi mereka: mengumpulkan donasi sebanyak 15.000 dalam satu tahun. Adapun aksi ini mereka dedikasikan kepada manusia, hewan, dan tumbuhan.

Perjalanan yang mereka namai Eveything in Between ini mereka mulai sejak awal April 2018 dari Belanda, dan hingga saat buku ini ditulis mereka baru saja tiba di  Jakarta pada akhir Februari 2019. Dari perjalanan ini mereka berharap akan ada pendewasaan diri yang lebih baik. Mereka merasa, kebanyakan manusia di bumi ini hidup dalam tempo serba cepat. We think too much, but less feeling. Dengan perjalanan ini, mereka ingin terus belajar menyayangi sesama, bukan hanya sesama manusia, tapi dengan hewan dan juga tumbuhan. Sebuah pelajaran yang menyertai langkah mereka kini dan selamanya. Even though, some say that the world is not gonna get any better, but to postpone it for something good isnt so bad.

Mari menyapa mereka melalui:
Instagram: @everythinginbetween.journal 

KEUNGGULAN
-    Penulis memiliki basis pembaca setia di blog dan 37.000 lebih followers di instagram @everythinginbetween.journal
-    Setiap 1 buku yang terjual dalam program, akan dikonversikan menjadi sumbangan pohon yang penanaman dan pertumbuhannya akan dikawal secara berkelanjutan.
-    Akan ada pameran dan peluncuran mini album musik bertajuk serupa, yang akan dirilis oleh musisi kenamaan, seperti Andien Aisyah, serta Endah & Resa, sebagai selebrasi kedatangan mereka di Indonesia dan terbitnya buku ini. QR code dari album musik ini bisa diakses di dalam buku.
-    Pesan yang disampaikan dalam buku ini luar biasa. Selain melalui donasi, perjalanan mereka yang tertuang dalam buku ini berisi wujud usaha mereka menjadi manusia yang lebih peka selama perjalanan tersebut.

Goodreads Review Everything in Between

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Inspirasional terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Pustaka lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020