Inspirasi Feng Shui: Buang - Pindah - Tambah

  • Cover Inspirasi Feng Shui: Buang - Pindah - Tambah
  • Cover Inspirasi Feng Shui: Buang - Pindah - Tambah
Rp 150.000
Hemat Rp 7.500
Rp 142.500
Judul
Inspirasi Feng Shui: Buang - Pindah - Tambah
Penulis
No. ISBN
9786230037306
Tanggal terbit
Desember - 2022
Jumlah Halaman
208
Berat
230 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
14x21mm
Kategori
Inspirasional
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help

DESCRIPTION

INSPIRASI FENG SHUI buang pindah tambah Merupakan buku inspirasi dasar yang diperlukan bagi yang ingin menerapkan Feng Shui dengan menggunakan benda sehari-hari, yang pada umumnya dimiliki oleh setiap orang. Buku ini dibuat untuk menunjukkan bahwa penerapan Feng Shui tidak berarti hanya dapat dilakukan dengan menggunakan benda-benda Feng Shui. Karena, Feng Shui itu untuk semua orang. Pendekatan utama yang digunakan untuk penempatan benda-benda sehari-hari dalam buku ini terutama menggunakan metode Bintang Bergerak atau Flying Stars, namun tidak tertutup kemungkinan penempatan tersebut dilakukan dengan menggunakan metode lain. Hal terpenting dalam penempatan benda-benda tersebut adalah mengetahui mana sektor baik dan buruk untuk ditingkatkan dan dikoreksi. Dari judul buku, terlihat adanya 3 tindakan yang dapat dilakukan dalam penerapan Feng Shui menggunakan benda sehari-hari. Buang, merupakan tindakan pertama untuk menghilangkan dahulu clutter yang merupakan musuh utama dalam Feng Shui. Pindah dan tambah, merupakan 2 tindakan yang dapat dilakukan sebagai lanjutan untuk meningkatkan keharmonisan energi dalam ruang.

Selling Point:
Semua disajikan dalam penjelasan pendek beserta ilustrasi foto-foto yang diharapkan dapat mempermudah pembaca untuk mengerti dan menerapkannya secara optimal. Penulisnya, Ar. Dewi Mariana, S.T., M.T., IAI, arsitek dan praktisi Feng Shui, sejak tahun 1999, juga konsultan arsitektur & Feng Shui, Dosen Program Studi Sarjana Arsitektur, Universitas Katolik Parahyangan, Bandung, anggota profesional Ikatan Arsitek IndonesiaJawa Barat, Alumnus Singapore Feng Shui Centre, Singapura; Raymond Lo Feng Shui School, Hong Kong; Harmony Astrology, Singapura; Master Mas International, Thailand. Penulis jurnal, 2 buku serial Feng Shui: Air, Angin, dan Napas Naga, 3 buku serial Perspektif Feng Shui Kontemporer & serial Inspirasi Feng Shui.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Inspirasional terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Dewi Mariana lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020