Pemimpin dan Perubahan : Langgam Terobosan Profesional Bisnis Indonesia

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
5 avg rating - 1 Goodreads ratings
  • Cover Pemimpin dan Perubahan : Langgam Terobosan Profesional Bisnis Indonesia
Rp 44.800
Hemat Rp 4.480
Rp 40.320
Judul
Pemimpin dan Perubahan : Langgam Terobosan Profesional Bisnis Indonesia
No. ISBN
9786020200248
Tanggal terbit
Desember - 2012
Jumlah Halaman
212
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kepemimpinan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE] Buku diedarkan ulang tanggal 14 Januari 2013



Buku "Pemimpin dan Perubahan - Langgam Terobosan Profesional Indonesia" berfokus pada peran pemimpin dalam perubahan pada organisasi bisnis di Indonesia, dengan sudut pandang Psikologi dalam konteks masyarakat Indonesia.

Kekhasan buku ini terletak pada model Pengelolaan Perubahan yang penulis kembangkan berdasarkan hasil wawancara terhadap 22 C-Level Executives dari perusahaan nasional dan multinasional papan atas di Indonesia, yang sukses dalam memimpin perubahan organisasi berskala besar.

Model yang memaparkan dinamika proses perubahan (Stages of Change) dan peran kepemimpinan perubahan (Change Leadership) dipandang bagai dua sisi dari sebuah mata uang; tidak terpisah dan sangat erat kaitannya satu sama lain.

Buku ini dibuka dengan bahasan mengenai peran pemimpin dalam perubahan, bagaimana pengaruh budaya terhadap gaya kepemimpinan, dan secara khusus disoroti gaya kepemimpinan Indonesia.

Bagian kedua berfokus pada Model Pengelolaan Perubahan yang dikembangkan khusus berdasarkan data interview. Elaborasi terhadap model ini dengan dukungan data wawancara, dipaparkan dalam bagian-bagian selanjutnya dari buku ini.

Secara khusus bisa ditemukan di sini paparan mengenai fase dalam perubahan dan proses apa yang terjadi, serta apa yang menjadi catatan penting pada setiap tahapnya.

Pembaca juga akan menemukan di bagian ini seni mengelola perubahan; kiat-kiat apa yang bisa dipetik dari pengalaman para C-Level ketika mereka memimpin perubahan di organisasi masing-masing.

Pada akhir tiap-tiap bagian pembaca akan menemukan lesson learned yang bisa dipetik dari bagian tersebut. Solusi praktis bagi organisasi dan kelompok serta tips bagi pengembangan individu menjadi bagian dari lessons learned.

Perspektif nilai budaya Indonesia akan dikemukakan dalam pemaparan bagian-bagian Model Pengelolaan Perubahan untuk menguatkan peran budaya sebagai konteks dari pelaku perubahan.

Buku ini sangat cocok sebagai pegangan para pemimpin organisasi bisnis Indonesia dalam mengelola perubahan. Sejumlah kasus berdasarkan pengalaman subjek penelitian diangkat di sini sebagai pengalaman belajar bagi para pembaca.

Selain untuk umum, buku ini juga dimaksudkan sebagai textbook bagi para pembelajar; dosen maupun mahasiswa, yang belajar Psikologi, Manajemen, Marketing, Teknik Industri atau juga bagi Project Manager.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kepemimpinan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020