KEPEMIMPINAN

  • Cover KEPEMIMPINAN
Rp 275.000
Hemat Rp 13.750
Rp 261.250
Judul
KEPEMIMPINAN
No. ISBN
-
Tanggal terbit
2014
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kepemimpinan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Buku ini merupakan buku kepemimpinan yang komprehensif dan terlengkap yang pernah terbit di Indonesia. Pertama, menguraikan semua teori mengenai kepemimpinan dari mulai berkembangnya ilmu ini sampai memasuki sepuluh tahun pertama Abad ke-21. Misalnya, dibahas juga Teori Kepemimpinan Toksik (Toxic Leadership)   kepemimpinan yang meracuni dan merusak organisasi dan sistem sosial. Di Indonesia jenis kepemimpinan ini menyuburkan tumbuhnya korupsi, kolusi, dan nepotisme penyakit kepemimpinan yang sulit diberantas.

Kedua, juga dibahas aplikasi ilmu kepemimpinan dalam bidang birokrasi pemerintahan, kepemimpinan bisnis, kepemimpinan pendidikan, dan kepemimpinan militer di samping kepemimpinan wanita dari berbagai sudut pandang psikologi, perilaku organisasi, dan ilmu politik.

Yang sangat menarik, buku ini dilengkapi dengan teknik-teknik melakukan penelitian dalam bidang kepemimpinan. Berbagai contoh hasil penelitian  dikemukakan sebagai hasil para peneliti yang terbit di jurnal saintifik di seluruh dunia. Contoh penelitian tersebut dapat menumbuhkan inspirasi, kreativitas, dan inovasi untuk melakukan penelitian kepemimpinan di Indonesia.

Buku ini direkomendasikan sebagai buku teks ilmu kepemimpinan, psikologi kepemimpinan, ilmu perilaku organisasi, ilmu politik dan ilmu kemiliteran di samping ilmu kewanitaan di perguruan tinggi dan buku panduan bagi para praktisi kepemimpinan di berbagai  sektor dan para peneliti kepemimpinan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kepemimpinan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020