Your First Leadership Job

  • Cover Your First Leadership Job
  • Cover Your First Leadership Job
Rp 86.000
Hemat Rp 4.300
Rp 81.700
Judul
Your First Leadership Job
No. ISBN
9786024122430
Penerbit
Tanggal terbit
2018
Jumlah Halaman
320
Berat
420 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kepemimpinan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

"Sejumlah buku kepemimpinan menyambangi meja saya setiap tahun dan buku ini adalah yang pc praktis, detail, dan benar-benar berguna sampai saat ini. Byham dan Wellins terbukti tahu betul yang efektif untuk mengembangkan para pemimpin di dunia nyata, terlihat dalam tip-tip praktis lam buku ini Contoh-contoh nyata yang diberikan sangat aktual dengan sistematika yang logis, karena itu, buku ini bukan hanya ditujukan bagi para pemimpin pemula."
- Eric Schurenberg, Presiden dan Editor Utama, Inc. Magazine

"Tidak seorang pun ditentukan menjadi pemimpin yang buruk. Namun, peran kepemimpinan pertamalah yang seringkah menentukan sejauh mana jalur keberhasilan seseorang pemimpi kemudian hari. Kedua penulis telah menghasilkan sebuah bUku, yang didukung nset DDI yang sa prima yang disertai wawasan baru serta langkah yang dapat ditindaklanjuti. Buku ini wajib dil oleh orang-orang yang sedang melakukan transisi ke posisi kepemimpinan dan yang mengutam. keunggulan."
- Tony Bingham, Presiden dan CEO, Asosiasi Pengembangan Talenta (dahulu AST D)

"Baru-baru m, saya berpindah peran meniadi assistance branch manager Walaupun saya telah memiliki pengalaman kepemimpinan, saya menemukan tip-tip dan perangkat yang sangat bermanfaat di dalam buku ini. Petun|uk-petun|uk tersebut telah menjadi buku panduan yang memastikan bahwa saya menapak bersama tim dan manajer dengan kaki yang mantap. Buku mi wajib dibaca oleh siapa pun yang baru-baru ini dipromosikan dan ingin segera mulai berlari."
- Heather Reynolde, First Commonwealth Bank

"Hasil penelitian kami para pemimpin yang membangun keterampilan dan perilaku penting yang disebutkan di dalam buku ini jauh lebih berhasil ketimbang mereka yang tidak melakukannya. Para pemimpin pemula yang menaruh perhatian pada masukan dan buku ini memperlihatkan kompetensi dan keyakinan diri yang lebih besar dan mendapatkan hasil yang lebih baik melalui orang lain.
- J. Scott Boston, Wakil Presiden SDM, Kimberly Clark

"Buku ini dengan baik menyoroti keterampilan-keterampilan yang diperlukan para lulusan MBA di abad ke-21 yang tidak diperoleh di sekolah bisnis. Buku ini merupakan sumber yang berkualitas bagi tiap lulusan MBA yang sedang beralih dari seorang kontributor individual menjadi seorang pemimpin gugus depan yang efektif dan berpengaruh."
- Laurie Weingart, Senior Associate, Dekan Pendidikan, Sekolah Bisnis Carnegie Mellon Tepper

***

TACY M. BYHAM, Ph.D. adalah CEO dari Development Dimensions International, Inc. (DDI). Tacy telah bekerja dengan puluhan organisasi global, menciptakan solusi yang dibuat khusus untuk meningkatkan kinerja para pemimpin, la yakin bahwa kepemimpinan yang lebih baik bukanlah terkait dengan tempat kerja, melainkan juga terkait dengan komunitas yang lebih baik, dan pada akhirnya, dunia yang lebih baik.

RICHARD S.WELUNS, Ph.D., adalah pakar internasional global untuk pengembangan kepemimpinan. Buku Your First Leadership Job merupakan buku ke-5 Rich mengenai manajemen talenta, selain buku laris EmpoweredTeams. Penelitiannya telah diterbitkan di Fortune, BusinessWeek, CNBC, N PR, BBC, dan Forbes.

www.YourFirstLeadershipJob.com

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kepemimpinan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Kompas lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020