Buku Pintar Analisis Swot

  • Cover Buku Pintar Analisis Swot
  • Cover Buku Pintar Analisis Swot
Rp 62.500
Hemat Rp 3.125
Rp 59.375
Judul
Buku Pintar Analisis Swot
Penulis
No. ISBN
9786234004540
Tanggal terbit
Maret - 2023
Jumlah Halaman
184
Berat
190 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
14x20mm
Kategori
Kepemimpinan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Pernahkah Anda merasa kesulitan saat ingin memutuskan sebuah masalah? Atau pernahkah Anda merasa bahwa keputusan yang diambil tidak benar-benar memerhatikan aspirasi dan kondisi yang ada? Apakah Anda tahu bahwa ada sebuah metode analisis yang dapat digunakan sebagai evaluasi suatu organisasi atau perusahaan?

Nah, analisis SWOT-lah namanya. Analisis ini dapat digunakan untuk mengevaluasi kekuatan (strengths), kelemahan (weaknesses), peluang (opportunities), dan ancaman (threats) suatu organisasi, proyek, ataupun keputusan-keputusan penting. Dengan menggunakan metode ini, pembuat keputusan dapat mengidentifikasi faktor-faktor yang dapat memengaruhi keberhasilan suatu action dan mengembangkan strategi yang tepat untuk menghadapi tantangan yang ada. Buku ini wajib dimiliki siapa saja, entah Anda seorang pemegang keputusan, CEO, atau pemilik usaha.

Manusia itu dinamis. Oleh sebab itu, manusia harus terus berubah. Tidak sekadar berubah, perubahan yang diharapkan tentu adalah perubahan ke arah yang lebih baik bukan? Hal ini pun juga berlaku dalam dunia bisnis. Manusia yang terus berubah, secara serta-merta ikut memengaruhi bisnis sehingga mengalami perubahan pola interaksi dan cara kerjanya. Pola interaksi bisnis kian hari kian menunjukkan kompleksitasnya. Terjadi persaingan yang kian ketat, tuntutan akan perubahan interaksi karena pengaruh perkembangan teknologi, juga ketidakpastian global akibat hubungan internasional yang semakin intens.

Berbagai kondisi ini jelas berdampak pada dunia bisnis. Jika Anda adalah seorang pengusaha, Anda wajib untuk terus update terhadap situasi perkembangan bisnis yang terjadi di sekitar Anda, hingga situasi global yang mungkin memengaruhi sektor bisnis Anda. Kenapa? Sebab, tuntutan hidup yang kian tinggi turut meningkatkan persaingan antarpelaku bisnis. Lahan bisnis mungkin semakin luas, tapi para pemainnya

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kepemimpinan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Hasna Wijayati lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Anak Hebat Indonesia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020