Strategi Lolos No 1 SNMPTN IPS

  • Cover Strategi Lolos No 1 SNMPTN IPS
Rp 65.000
Hemat Rp 9.750
Rp 55.250
Judul
Strategi Lolos No 1 SNMPTN IPS
No. ISBN
978602943100
Tanggal terbit
2012
Jumlah Halaman
268
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kiat Sukses
Bonus
CD
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) merupakan ajang seleksi paling ketat yang ada di negeri ini. Sebanyak 447.201 siswa bersaing untuk memperebutkan 88.401 kursi yang tersedia pada Perguruan Tinggi Negeri se-Indonesia. Artinya, pertempuran bakal berjalan begitu sengit! Sudah siapkah kalian?

Apa yang ada dalam buku ini:
Soal dan Pembahasan Soal-Soal SNMPTN 10 tahun Terakhir.
Pola soal dari tahun ke tahun hampir sama. Dengan mengenali dan memahami soal-soal tahun lalu maka kalian akan terbiasa dan lebih siap menghadapi SNMPTN. Setiap soal dibahas oleh tentor / pengajar berpengalaman dengan metode tepat sasaran.

Strategi Mengumpulkan nilai SNMPTN Setinggi-tingginya.
Ingat, proporsi bobotnya SBMPTN adalah sebagai berikut:
Tes Potensi Akademik (TPA) : 30%
Tes Bidang Studi Prediktif (TBSP) : 70%
Benar bernilai +4, salah bernilai -1. Siswa tidak boleh mengabaikan salah satu bidang studi, dengan kata lain, semua bidang studi yang diujikan harus dikerjakan. Trus, bagaimana strategi mengumpulkan nilai agar kita bisa lolos SNMPTN? Semua diulas secara detail dalam buku ini, dari menentukan target nilai hingga membuat simulasi berapa soal yang harus dikerjakan untuk memenuhi target nilai tersebut.

Tentang Passing Grade
Kalian wajib mengetahui nilai passing grade dari setiap PTN. Ini akan membantu kalian menetapkan pilihan secara realistis, sesuai kemampuan kalian. Kalian akan diajarkan cara menghitung sendiri nilai passing grade dengan metode terbaru, di mana metode ini sudah mempertimbangkan jumlah soal, dan porsi bobot tiap mata pelajaran yang diujikan.

Tips-tips Sukses SNMPTN
Siap secara akademis tidaklah menjadi jaminan bahwa kalian akan lolos SNMPTN. Ada banyak faktor nonakademis yang sangat mempengaruhi kesiapan kalian menghadapi tes. Nha, pada buku ini dikupas secara gamblang perihal bagaimana model belajar yang tepat, apa saja yang harus dipersiapkan, bagaimana mengatur pikiran dan kondisi fisik, apa yang harus dilakukan dari satu bulan hingga sehari sebelum SNMPTN, dll.

Informasi Eksklusif Beasiswa
Beasiswa menjadi solusi bagi kalian yang memiliki keterbatasan ekonomi. Dapatkan informasi-informasi seputar beasiswa dalam buku ini, utamanya prosedur, syarat-syarat, dan tips-tips untuk mendapatkan beasiswa. Sekadar informasi, ada lebih dari 45 Milyar beasiswa yang dikeluarkan oleh berbagai instansi/sponsor tiap tahunnya. So, peluang kalian sanagt besar jika mengetahui cara mendapatkannya.

Bonus CD Interaktif
CD berisi software simulasi interaktif yang berisi soal-soal standar SNMPTN. Dilengkapi pula pencatat waktu dan pembahasannya. Fungsinya untuk mengukur kesiapan dan menguji kecepatan kalian dalam mengerjakan soal SNMPTN. Catat hasilnya dan tingkatkan terus nilai kaian!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kiat Sukses terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Tim I-Smart University lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020