Cara Wahid Taklukkan TPA Pascasarjana

  • Cover Cara Wahid Taklukkan TPA Pascasarjana
Rp 52.000
Hemat Rp 2.600
Rp 49.400
Judul
Cara Wahid Taklukkan TPA Pascasarjana
Penulis
No. ISBN
9786029319675
Penerbit
Tanggal terbit
Juli - 2012
Jumlah Halaman
129
Berat
270 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kiat Sukses
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Lolos Tes Potensi Akademik bukan hanya penting tetapi juga vital. Bukan hanya untuk melamar pekerjaan atau kenaikan jenjang karir, perguruan tinggi ternama menyaratkan calon mahasiswa S2 atau pascasarjana harus mampu menyelesaikan Tes Potensi Akademik sebagai tes saringan masuk program pascasarjana. Secara umum tes TPA S2 mengacu kepada Tes GRE (Graduate Record Examination) yaitu tes yang juga mengukur kemampuan dan bakat seseorang di bidang akademis. Tes ini menjadi standar internasional syarat penerimaan perguruan tinggi.

Materi yang diujikan Tes TPA Pascasarjana ini hampir sama dengan tes TPA pada umumnya namun levelnya lebih sulit dan rumit meliputi kriteria kemampuan dasar yaitu verbal, visual spasial, logika dan matematika serta ditambahkan juga tes kepribadian yaitu tes MBTI (Myers-Briggs Type Indicator) untuk mengukur tentang beberapa aspek kepribadian seseorang dalam hubungannya dengan lingkungan sekitarnya, tes EPPS (Edward Personal Preference Schedule) merupakan tes kepribadian yang mengukur beberapa kebutuhan yang mendasari perilaku dan kepribadian manusia, tes Draw A Person dan tes BAUM. Tes kemampuan verbal meliputi persamaan kata (sinonim), lawan kata (antonim), padanan kata (analogi), tes ejaan (spelling test) serta tes kemampuan bahasa Inggris. Sementara itu, tes kuantitatif (matematika dasar) akan menguji kemampuan penalaran aritmatika, operasi bilangan serta logika matematika.

Tes TPA Pascasarjana menuntut konsentrasi prima, wawasan yang luas dan kecerdasan yang di atas rata-rata, biasanya harus dikerjakan dalam waktu yang relatif singkat dengan soal yang mencapai ratusan. Gagal saat mengerjakan Tes Potensi Akademik Pascasarjana bisa berakibat fatal bagi kelanjutan studi dan masa depan Anda.

Buku ini akan mengupas tuntas tentang kiat-kiat mengerjakan Tes Potensi Akademik Pascasarjana, persiapan fisik dan mental serta macam-macam jenis tes yang sering diujikan. Dengan rajin berlatih dan mencoba terus menerus niscaya lolos tes TPA Pascasarjana dengan skor tinggi adalah hal yang mudah.



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kiat Sukses terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Afin Murtie lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020