Top No. 1 SBMPTN IPS

  • Cover Top No. 1 SBMPTN IPS
Rp 79.000
Hemat Rp 15.800
Rp 63.200
Judul
Top No. 1 SBMPTN IPS
No. ISBN
9797956806
Penerbit
Tanggal terbit
Maret - 2013
Jumlah Halaman
388
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kiat Sukses
Bonus
CD
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

1. SUPER BANK SOAL + PEMBAHASAN CERDIK

Practice make perfect. Kunci sukses bisa mengerjakan soal SNMPTN dengan cepat dan tepat adalah dengan berlatih, berlatih, dan terus berlatih. Buku ini memuat 11 paket SNMPTN (6 Tahun + 2 Prediksi + 3 Try OUT). Buktikan, pembahasan dalam buku ini unik, praktis, dan beda!

2. KISI-KISI DAN PETA MATERI SNMPTN

Dari tahun ke tahun, redaksi soal mungkin beda, tetapi konteks isi soal cenderung sama dan berulang. Nah, oleh Tim Forum Tentor Indonesia, materi-materi ini dipetakan ke dalam format tabel. Tujuannya agar proses belajar bisa lebih fokus dan tepat sasaran.

3. JURUS JITU MEMILIH JURUSAN

Pemilihan jurusan akan sangat berpengaruh terhadap peluang lolos, potensi lulus kuliah, serta peluang kerja yang akan kalian dapatkan setelah lulus kuliah nanti. So, jangan sembarangan memilih jurusan. Dalam buku ini, kalian akan diajarkan strategi jitu memilih jurusan.

4. INFORMASI DAYA SAING

Ibarat hendak terjun ke medan pertempuran maka kita harus benar-benar tahu kekuatan lawan dan mengenal medan pertempuran agar bisa memenangkan pertempuran. Dalam buku ini juga berisi informasi daya saing PTN se-Indonesia. Fungsinya agar kalian tahu gambaran persaingan pada jurusan yang kalian pilih sehingga bisa mempersiapkan strategi untuk lolos SBMPTN.

5. PASSING GRADE PTN SE-INDONESIA

Passing grade dalam buku ini berupa nilai yang harus kalian capai bila ingin memasuki jurusan tertentu. Pengetahuan tentang passing grade akan membantu kalian menetapkan pilihan secara realistis, sesuai dengan kemampuan kalian sehingga potensi lolos SBMPTN pun menjadi lebih besar.

6. INFO BEASISWA BIDIKMISI

Ada sekitan 30.000 mahasiswa tiap tahunnya yang beruntung mendapatkan beasiswa Bidikmisi sehingga bisa bebas biaya kuliah selama 4 tahun dan mendapat yang saku Rp600.000 setiap bulannya. Informasi tentang beasiswa Bidikmisi bisa kalian dapatkan dalam buku ini.

7. KONSULTASI BIMBINGAN

Setiap pembeli buku ini diberikan kesempatan berkonsultasi gratis seputar SBMPTN. Konsultasi bisa berupa strategi memilih jurusan, strategi mengerjakan soal, cara belajar yang efektif, info beasiswa, dll.

8. BONUS CD TRY OUT

Sekarang adalah eranya digital multimedia. So, pembeli buku ini juga akan diberikan bonus CD yang berisi software TRY OUT. Dari software ini, kalian akan bisa langsung mengetahui berapa potensi passing grade yang bisa kalian capai. Selain itu, dalam CD juga kami sertakan dokumen-dokumen penting terkait SNMPTN.



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kiat Sukses terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Forum Tentor Indonesia lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan WahyuMedia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020