Sukses Jadi Nomor 1

  • Cover Sukses Jadi Nomor 1
Rp 72.000
Hemat Rp 7.200
Rp 64.800
Judul
Sukses Jadi Nomor 1
Penulis
No. ISBN
9786020332000
Tanggal terbit
September - 2016
Jumlah Halaman
168
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kiat Sukses
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Sukses jadi nomor satu bisa diraih jika seseorang memiliki antusiasme dan obsesi untuk mencapai hasil terbaik Antusiasme mendorong orang mengambil langkah nyata untuk berinvestasi mengembangkan dirinya ke tingkat yang lebih baik. Namun, kegairahan mengejar kesuksesan harus dilakukan dalam proporsi yang seimbang dengan aspek-aspek hidup lainnya.

Sukses jadi nomor satu bisa diraih apabila seseorang berani menjual diri, mengelola positioning, dan menjaga etiket pergaulannya Menjalin hubungan kerja dengan siapa saja dan mengembangkan strategi office politics secara sehat merupakan hal-hal yang menunjang keberhasilan. Bahkan, dengan kemampuan menguasai cara pikir dan perilaku lokal, seseorang dapat meningkatkan kapasitasnya untuk berkompetisi secara global.

Sukses jadi nomor satu tidak bisa dilepaskan dari nilai-nilai luhur yang menjadi fondasinya Wawas diri dan kesadaran akan nilai memungkinkan seseorang bertindak secara terarah. Kepekaan sosial dan empati terhadap orang lain membuat seseorang peduli terhadap masalah di sekelilingnya dan keluar dari obsesi pada diri sendiri. Wawasan kebangsaan mendorong orang berpikir dalam perspektif luas tentang Indonesia. Demikian pula, kerendahan hati akan menjauhkan seseorang dari perangkap sikap jemawa. Dengan demikian, seseorang yang sukses dapat mewariskan hal-hal yang baik bagi generasi yang akan datang.

Sukses jadi nomor satu menuntut keterampilan membina hubungan dengan orang lain Kemampuan mengelola tim, mengelola pelanggan, bahkan mengelola atasan adalah hal-hal yang dapat menunjang keberhasilan seseorang. Pada intinya, seseorang harus menguasai gaya kepemimpinan yang berfokus pada manusia dengan berbagai keragaman dan kompleksitas perilakunya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kiat Sukses terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Eileen Rachman lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020