Fit From Within : Sehat dan Smart Tanpa Obat

  • Cover Fit From Within : Sehat dan Smart Tanpa Obat
Rp 39.900
Hemat Rp 1.995
Rp 37.905
Judul
Fit From Within : Sehat dan Smart Tanpa Obat
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
Oktober - 2007
Jumlah Halaman
358
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
150x155mm
Kategori
Meditasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

TERLATIH selama lima belas tahun dalam bidang meditasi dan penyembuhan, Soraya Behbehani mengajak kita untuk kembali kepada praktik meditasi yang sebenarnya. Lebih dari sekadar untuk mengencangkan otot, meraih kesaktian, melatih konsentrasi, atau menyembuhkan stres dan AIDSsebagaimana dipraktikkan di dunia modernmeditasi bertujuan untuk mempertinggi pengalaman, menyempurnakan kesadaran, pertumbuhan, dan evolusi batin agar potensi diri dapat berfungsi sepenuhnya. Dan, karena sumber meditasi adalah hati, tanpa dikembalikan ke akar religiositasnya, meditasi akan tumpul. Bahkan, bagi kepentingan penyembuhan dan konsentrasi sekalipun, ia tak akan banyak membantu.

Buku ini hendak membuktikan, jalan menuju kesehatan, ketenangan, dan kebahagiaan tersimpan di dalam diri kita masing-masing. Jenis bantuan apa pun yang diperoleh dari luar, bahkan yang terbaik dan yang paling tidak berisiko sekalipun, hanyalah bersifat sementara. Luka, misalnya, harus mulai diobati dari dalam. Pengobatan medis diterapkan untuk menghindari infeksi, tetapi tumbuhnya kembali jaringan otot baru adalah proses penyembuhan yang terjadi dari dalam.

***

"Behbehani menggabungkan dimensi teoretis dan praktis: semacam how to tapi disertai pengantar teoretis yang memadai. Mencerahkan, menyehatkan, dan menenteramkan."
--JAWA POS

"Dengan ulasan yang menarik, komunikatif, dan akurat, buku ini tak hanya baik untuk para pemula, tapi juga menjadi bimbingan berharga bagi yang sudah masuk di dalamnya."
--KORAN TEMPO

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Meditasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Soraya Susan Behbehani lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020