Endorphine Teacher

  • Cover Endorphine Teacher
  • Cover Endorphine Teacher
Rp 59.000
Hemat Rp 8.850
Rp 50.150
Judul
Endorphine Teacher
No. ISBN
9786022681229
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2015
Jumlah Halaman
-
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pendidikan & Pengajar
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Bahagialah menjadi seorang guru, sebuah pilihan profesi yang sangat strategis yang membutuhkan kesungguhan lahir dan batin. Pribadi tangguh yang telah memberikan jasa besar dalam membangun sumber daya manusia dengan dilandasi kerja keras dan kerja ikhlas.


Sebuah pengalaman yang sangat membahagiakan dari perjalanan panjang penulis berkecimpung di dunia pendidikan, dituliskan dalam buku ENDORPHINE TEACHER; Pendidik Bahagia Di Mana Pun, Kapan Pun, dan dalam Kondisi Apa Pun ditulis dengan maksud untuk membantu pendidik dan peserta didik mendapatkan kebahagiaan dalam pembelajaran.

Dilengkapi kisah-klsah yang akan menginspirasi Anda dalam mendidik, yang telah dialami oleh penulis sebagai pendidik. Bahagialah, dan teruslah memberikan kontribusi dalam membangun peradaban dunia.

UKIM KOMARUDIN
Mulai aktif sebagai pendidik sejaktahun 1994 Saat ini diamanahkan sebagai Kepala SMP Labschool Kebayoran, sebuah Sekolah Unggulan di Jakarta calon peserta didik bam dalam setiap tahunnya lebih dari 1.000 peserta. Aktif menulis di beberapa harian dan majaiah, peraih terbaik kedua Lomba Review KOMPAS pada tahhun 2004. aktif menjadi narasumber pendidikan di Pro 1 FM dan trainer motivasi pembelajaran untuk guru, orangtua dan siswa.

ARIS AHMAD JAYA
Motivator Character Building Nasional dengan spesifikasi training yang diberikan AUTO SUGESTI POWER, yaitu sebuah training yang terbukti dan teruji bagaimana manusia menemukan keyakinan diri dengan mengoptimalkan potensi pikiran, perasaan, perkataan dan perbuatan menuju hidup Bahagia Sukses dan Mulia bersama Allah Swt CEO PT ABCo Sugesti Motivatindo, juga aktif sebagai penulis buku, diantaranya HypnoCreativa, Motimorphosis dan Mundur Selangkah Melesat 1000 Langkah.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pendidikan & Pengajar terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020