The Whole-Brain Solution

  • Cover The Whole-Brain Solution
Rp 45.000
Hemat Rp 2.250
Rp 42.750
Judul
The Whole-Brain Solution
No. ISBN
9789790257
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2009
Jumlah Halaman
236
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pendidikan & Pengajar
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Solusi Seluruh-Otak menyelidiki sarana-sarana berpikir tingkat-tinggi yang penting sekali bagi murid untuk menjadi pembelajar yang efektif. Ini meliputi pelajaran-pelajaran yang mendorong murid untuk memahami dan memadukan informasi sehingga mereka dapat menggunakan apa yang mereka ketahui untuk memecahkan masalah dan mengambil keputusan. Berdasarkan pada kebutuhan murid kelas 6 sampai 12, atau SMP dan SMU, buku yang tepat waktu ini menggambarkan bab-bab tentang keterampilan berikut:

* Mengamati
* Membangkitkan ide
* Mengajukan pertanyaan
* Menghubungkan
* Membuat analogi
* Mengenali pola
* Memecahkan problem
* Mengubah informasi
* Membuat sintesa data



Masing-masing bab memuat kutipan yang provokatif, latihan awal, pelajaran dalam kelas yang mendetil, dan saran penerapan dalam wilayah mata pelajaran pokok. Berakar dalam dunia nyata, bab-bab tersebut juga meliputi aplikasi karir untuk banyak dari keterampilan tersebut. Buku luar biasa ini akan menunjukkan kepada guru yang baru dan berpengalaman cara-cara membantu murid mengembangkan keterampilan berpikir yang kreatif dan kritis. Tricia Amstrong adalah seorang penulis-editor-guru-ibu-pelukis-pencinta tanaman yang berharap tidak lama lagi menambah keterangan tentang dirinya dengan pencinta sepeda gunung. Seorang pendidik yang memenangkan penghargaan dengan lebih dari tigapuluh tahun mengajar, menulis dan pengalaman multimedia. Tricia tinggal di Rocky Mountains, Canmore, Alberta.


Orang suka mengkritik siswa kita hanya diajar menghafal, tetapi tidak menyodorkan solusi nyata. Buku ini membantu para pendidik bagaimana mengoptimalkan cara berpikir siswa melalui berpikir tingkat tinggi (higher order thinking). Fokusnya bukan berpikir tentang apa, melainkan bagaimana berpikir itu, melatih berpikir tingkat tinggi. Gregorius Winarno, praktisi pendidikan, Jakarta.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pendidikan & Pengajar terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Grasindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020