Simulasi 100% Ujian Masuk STAN

  • Cover Simulasi 100% Ujian Masuk STAN
Rp 38.500
Hemat Rp 1.925
Rp 36.575
Judul
Simulasi 100% Ujian Masuk STAN
Penulis
No. ISBN
978
Tanggal terbit
2009
Jumlah Halaman
236
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
210x280mm
Kategori
Pendidikan & Pengajar
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Untuk mendapatkan mengerjakan soal-soal ujian masuk STAN dengan baik, tidak ada jalan lain kecuali dengan terus memperluas wawasan pengetahuan umum kalian, menguasai materi/konsep yang diujikan
dengan sebaik-baiknya dan kemudian banyak melakukan latihan mengerjakan soal-soal ujian masuk STAN. Dari hasil pengamatan, banyak peserta yang gagal lulus STAN. Dari hasil pengamatan, banyak peserta yang gagal lulus STAN karena  tidak terlatih mengerjakan soal-soal ujian masuk STAN. Soal ujian masuk STAN bersifat standar dan seringkali berulang. Dengan banyak berlatih mengerjakan soal-soal STAN tahun-tahun sebelumnya diharapkan kelak kalian akan dapat mengerjakan soal-soal ujian masuk STAN dengan lebih cepat dan tepat.

Dalam menghadapi ujian masuk STAND, setiap siswa dihadapkan pada masalah pemilihan jurusan yang terkadang sering dilematis. Hal ini terjadi karena banyak dari siswa yang tidak tahu bagaimana strategi memilih jurusan yang terkadang sering dilematis. Idealnya, dalam persiapan menghadapi ujian masuk STAN, sejak dini siswa harus menentukan jurusan apa yang akan dipilih. Dalam hal memilih jurusan harus disesuaikan dengan bakat dan minat, namun dengan tetap mempertimbangkan kemungkinan untuk diterima di jurusan tersebut.

Buku ini sangat tepat kalian miliki sebagai bahan persiapan menghadapi ujian saringan masuk STAN. Berisi 8 paket soal-soal ujian saringan masuk STAN yang dilengkapi dengan pembahasan tuntas. Untuk menunjang kesiapan kalian menghadapi ujian, buku ini juga dilengkapi paket prediksi, informasi pendaftaran, kiat lolos ujian, tips memilih jurusan dan gambaran persaingan.
Selamat berlatih! Semoga sukses!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pendidikan & Pengajar terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Forum Tentor lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020