Dahsyatnya Hati Positif

  • Cover Dahsyatnya Hati Positif
Rp 50.000
Hemat Rp 2.500
Rp 47.500
Judul
Dahsyatnya Hati Positif
Penulis
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2010
Jumlah Halaman
335
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Spiritualitas
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Rasulullah Saw., bersabda, "Jika baik hatinya, maka baik jugalah seluruh amal perbuatannya, tetapi jika buruk hatinya, maka buruk jugalah seluruh perbuatannya..."

Sebagai khalifah di muka bumi ini, mahkluk yang diciptakan dalam sebaik-baiknya penciptaan, manusia tak hanya dilengkapi dengan akal untuk berpikir. Manusia juga dianugerahi "sesuatu" yang luar biasa, yang menjadi tolak ukur kualitas kemanusiaan kita, yang menjadi "pusat" bagi segala perilaku dalam kehidupan kita.

Sesuatu itu adalah HATI. Segala bentuk ucapan dan perbuatan manusia tak pernah lepas dari pengaruh kualitas hati. Hati adalah raja bagi tubuh ini. Segenap anggota tubuh tunduk dan patuh di bawah pengaruh kuasa hati.

Inilah rahasia terdalam kualitas kepribadian setiap orang. Jika hatinya baiknya, maka menjelmalah ia sebagai insan kamil. Sebaliknya, jika hatinya buruk, maka sempurnalah ia dalam kesesatan yang bahkan melebihi binatang.

Buku ini mengupas segala rahasia keajaiban dan kedasyatan hati kita dan pengaruh-pengaruh hebatnya terhadap setiap laku hidup kita, yang berujung pada apakah kita bisa menjadi manusia yang bahagia di dunia dan akhirat sekaligus. Disajikan dengan bahasa refleksi kaya hikmah, begitu menyentuh, sarat permenungan dan penghayatan, insyaAllah buku ini siap menghantar Anda untuk lebih mampu memahami kepribadian Anda sendiri dan kepribadian orang lain sekaligus, dalam upaya melesatkan maqam insan kamil pada jiwa kita, baik dalam hubungan dengan Allah maupun sesama manusia.

Renungkanlah setiap mutiara inspirasi dalam buku ini, maka bersiaplah menyongsong kualitas pribadi yang penuh kesalihan, spiritual dan sosial sekaligus.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Spiritualitas terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Rizal Ibrahim lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020