Pendidikan Seks : Mengubah Seks Abnormal Menuju Seks yang Lebih Bermoral

  • Cover Pendidikan Seks : Mengubah Seks Abnormal Menuju Seks yang Lebih Bermoral
  • Cover Pendidikan Seks : Mengubah Seks Abnormal Menuju Seks yang Lebih Bermoral
Rp 42.500
Hemat Rp 6.375
Rp 36.125
Judul
Pendidikan Seks : Mengubah Seks Abnormal Menuju Seks yang Lebih Bermoral
No. ISBN
9789791332576
Tanggal terbit
Februari - 2013
Jumlah Halaman
-
Berat
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pendidikan Seks
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Buku karya M. Rosyid ini, perlu mendapatkan penghargaan bersama, karena di tengah masyarakat muslim yang menabukan pendidikan seks, justru ia menekankan perlunya pendidikan seks. Menurutnya, seseorang yang belum mendapatkan jawaban secara rasional mengenal kebutuhan seksualitas, akan mencari jawaban sendiri secara instan yang sarat dengan penyimpangan. Oleh karena itu, pendidikan seks berbeda dengan kebebasan seks. JIka pendidikan seks diperintahkan oleh agama, namun kebebasan seks dilaknat oleh agama.

Karya mencerahkan sebagaimana yang ditulis oleh M. Rosyid adalah "langkah besar menuju  pembentukan kepribadian masyarakat yang humanistis" dalam sejarah pendidikan di Indonesia. Di samping itu, pengaplikasian nilai-nilai pendidikan yang dimuat dalam karya ini telah menjadi ciri khas pola pembentukan kepribadian yang ideal bagi peserta didik di tengah problem menjamurnya penyimpangan seks yang sedang melanda masyarakat Indonesia.

Jika membaca dengan teliti karya M. Rosyid ini, maka akan kita temukan pandangan para pendidik yang mengatakan perlunya mempertimbangkan problem seks dalam ruang pertumbuhan dan perkembangan biologis individu di tengah-tengah masyarakatnya. Mereka menganggap pendidikan tidak hanya mengajarkan ilmu pengetahuan dan teknologi, tetapi juga perlunya memperhatikan nilai-nilai moral yang mulai terabaikan pada zaman sekarang ini. Sudah menjadi keharusan menjalin antara yang tabu dengan yang idak tabu dalam pendidikan kita dewasa ini. Sebab, jika dunia pendidikan tidak segera membongkar yang ditabukan masyarakat, besar kemungkinan akan meledak menajdi peristiwa yang lebih membahayakan masyarakat.

Buku Pendidikan Seks yang disusun dengan menggunakan gaya bahasa yang enak dibaca ini, sebenarnya ingin mengajak pembaca bertamasya ke nilai-nilai moral dan etika pendidikan yang ideal. Ketika dunia pendidikan mengabaikan persoalan-persoalan yang tabu, kini nilai-nilai pendidikan yang diusung M. Rosyid sudah sepatutnya kembali dipijarkan untuk menerangi jalan ke arah masa depan dunia pendidikan yang lebih baik dalam melakukan transofrmasi sosial. Dalam hubungan itu, kita bisa menemukan urain M. Rosyid, yang membawa pembaca memahami pentingnya pendidikan seks di panggung dunia pendidikan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pendidikan Seks terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020