Agar Pankreas Sehat

  • Cover Agar Pankreas Sehat
Rp 32.800
Hemat Rp 3.280
Rp 29.520
Judul
Agar Pankreas Sehat
Penulis
No. ISBN
9786020017372
Tanggal terbit
Februari - 2012
Jumlah Halaman
184
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengetahuan Kesehatan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

BUKU INI TERSEDIA MULAI TANGGAL 08 FEBRUARI 2012

Hati-hati! Penyakit Pankreas Berkembang Tanpa Gejala Mencurigakan Pendiri dan CEO Apple, Steve Jobs meninggal karena kanker Pankreas. Pesohor lainnya yang juga meninggal akibat kanker pankreas juga adalah Patrick Swayze, penyanyi seriosa, Luciano Pavarotti, dan pemenang nobel kedokteran tahun 2011, Ralph Steinman.

Kanker pankreas adalah penyebab keempat kematian kanker, baik pria dan wanita. Di kalangan medis dikenal kanker ini masuk juga dalam kategori silent killer. Sebanyak 38.000 orang Amerika Serikat terdiagnosa kanker pankreas, dan 34.000 di antaranya akan mati karenanya. Pankreas merupakan kelenjar yang berbentuk tube sekitar 15 cm yang terletak di perut bagian belakang.

Tugas utamanya bagi tubuh manusia adalah menghasilkan enzim yang membantu usus memecah makanan, dan memproduksi hormon yakni insulin yang membantu regulasi gula darah. Bila tubuh kekurangan insulin, maka serangan diabetes pun akan mengancam.

Padahal hidup dengan diabetes tidaklah mudah, karena harus mengubah pola makan yang sudah terlanjur dijalani selama ini. Apalagi sekarang diabetes juga mengincar pekerja kantoran dan kematian akibat Diabetes Setara HIV/AIDS! Tapi, jangan langsung patah semangat.

Sebelum terlambat, kita bisa melakukan gaya hidup yang lebih sehat dengan menjaga kesehatan pankreas dengan mengonsumsi aneka macam bahan pangan yang dapat menjaga kestabilan gula darah dan meregenerasi pankreas. Plus contoh resep sehat yang bisa dicoba. Dengan begitu, kita bisa meminimalisir serangan diabetes dan kanker pankreas sedini mungkin. Seri buku yang sudah terbit: Agar Jantung Sehat Agar Jantung Sehat 2


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengetahuan Kesehatan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Femi Olivia lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020