Makanan Super untuk Melejitkan Konsentrasi dan Kreativitas Anak

  • Cover Makanan Super untuk Melejitkan Konsentrasi dan Kreativitas Anak
Rp 39.800
Hemat Rp 3.980
Rp 35.820
Judul
Makanan Super untuk Melejitkan Konsentrasi dan Kreativitas Anak
Penulis
No. ISBN
9786020028453
Tanggal terbit
Juni - 2012
Jumlah Halaman
224
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengetahuan Kesehatan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE] Mulai tersedia tanggal  27 Juni 2012




"Nakal banget sih kamu" "Anak saya nggak bisa konsentrasi lama" "Kamu kok kurang kreatif sih" "Sebentar-sebentar marah, kalau nggak ngambek, gimana sih" Mungkin Anda belum tahu kalau pola makan anak Indonesia kini berubah yang menyebabkan mereka bisa kekurangan gizi mikro. Apalagi bila kekurangan Zat Besi dan Zink yang mempengaruhi prestasi belajarnya.

Jadi bila ingin anak pintar, berikan makanan super. Apa Anda termasuk orang tua yang `membiarkan` anaknya makan makanan ringan atau snack tanpa batas? Itu salah karena anak bisa kekurangan gizi mikro yang membuatnya kurang konsentrasi belajar, kurang kreatif, dan mudah bad mood. Saat ini telah terjadi perubahan gaya hidup anak-anak Indonesia. Yang paling terlihat adalah hilangnya kebiasaan sarapan pada anak-anak zaman sekarang.

Mereka juga lebih suka makanan impor, seperti burger dan pizza. Kecenderungan untuk banyak mengonsumsi junk food dan fast food ini juga mengkhawatirkan. Anak-anak juga sangat suka sekali jajan. Juga banyak mengonsumsi makanan instan dan fabricated food. Anak-anak kini juga banyak makan suplemen-suplemen makanan, dan juga makanan hasil rekayasa genetika. Waktu makan siang yang tidak tepat, jarang makan di rumah, dan lebih suka ngemil, perilaku-perilaku seperti inilah yang membuat anak-anak tidak sehat.

Pemenuhan gizinya tidak seimbang, dan bahkan bukan gizi yang mereka dapatkan, namun racun. Inilah yang menyebabkan masalah gizi mikro masih tinggi. Kemungkinan yang paling tinggi mengidapnya adalah remaja, terutama remaja perkotaan. Tak heran bila banyak remaja yang mudah marah dan mengamuk.

Orangtua berperan besar dalam mendukung proses belajar anak lewat penyediaan makanan yang bergizi, buah dan sayuran segar, dengan menghindari minyak yang setengah terhidrogenisasi dan kandungan lemak trans serta zat aditif. Ingatlah: Percuma saja anak ikut bimbingan belajar, les sana-sini, tes sidik jari, atau ikut seabrek aktivitas stimulasi otak tanpa bekal gizi yang baik bagi fisik dan otaknya!


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengetahuan Kesehatan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Femi Olivia lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020