Program Anti-X Tanpa Obat

  • Cover Program Anti-X Tanpa Obat
Rp 62.800
Hemat Rp 6.280
Rp 56.520
Judul
Program Anti-X Tanpa Obat
No. ISBN
9786020031675
Tanggal terbit
Agustus - 2012
Jumlah Halaman
396
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengetahuan Kesehatan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE] Buku akan diedarkan ulang tanggal 12 September 2012




Saat ini, diabetes, hiperkolesterol, hipertensi, dan obesitas seolah menjadi monster yang menyeramkan bagi setiap orang yang peduli terhadap kesehatan. Dunia medis masih terus berupaya mencari solusi untuk mengatasi penyakit yang disebabkan oleh penuaan sel atau populer dengan istilah penyakit degeneratif.

Kenyataannya, belum ada satupun terapi medis yang sukses mengatasinya.Gaya hidup meliputi pola diet yang tidak sehat, aktivitas fisik yang jarang dilakukan, serta kecenderungan stres menjadi faktor yang patut disalahkan sebagai penyebab disfungsi metabolisme. Disfungsi metabolisme diawali oleh kekebalan sel tubuh terhadap hormon metabolik bernama insulin atau populer dengan sebutan resistensi insulin.

Resistensi insulin menjadi pecundang yang menyebabkan terjadinya empat macam gangguan kesehatan yang terangkum sebagai sindrom metabolik atau sindrom X. Supaya mudah diingat, dalam buku ini saya lebih suka menggunakan istilah sindrom X. Program utama yang disarankan dalam program anti X adalah diet anti X. Diet khusus ini yang saya namakan diet anti-X. Saya susun setelah memelajari dan mencoba puluhan program diet umum yang telah ada sebelumnya. Diet anti X berbeda dengan diet pada umumnya.

Anda tidak perlu khawatir atau takut untuk memulai diet anti X, karena pelaksanaan diet ini relatif sederhana. Jangan pesimis Anda gagal karena kelaparan harus "berdiet". Rasa lapar tidak pernah Anda rasakan karena selama menjalani diet anti X, Anda dapat makan sekenyangnya. Justru kepuasan Anda terhadap makanan menjadi kunci sukses diet anti X. Program anti X adalah program seumur hidup yang seharusnya Anda ikuti sepanjang hayat.



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengetahuan Kesehatan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Lanny Lingga, Ph.D lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020