Tahukah Anda? Fakta Buah & Sayur yang Berbahaya (full color)

  • Cover Tahukah Anda? Fakta Buah & Sayur yang Berbahaya (full color)
  • Cover Tahukah Anda? Fakta Buah & Sayur yang Berbahaya (full color)
Rp 65.000
Hemat Rp 3.250
Rp 61.750
Judul
Tahukah Anda? Fakta Buah & Sayur yang Berbahaya (full color)
Penulis
No. ISBN
9786027602199
Penerbit
Tanggal terbit
Maret - 2013
Jumlah Halaman
136
Berat
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengetahuan Kesehatan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Buah dan sayuran sesungguhnya merupakan makanan bergizi yang dibutuhkan oleh manusia untuk menjaga kesehatannya. Berbagai jenis buah dan sayuran ada di sekitar kita dan biasa dikonsumsi untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kita sehari-hari. Di antara buah dan sayuran yang kita kenal ternyata di samping bermanfaat bagi tubuh, tetapi juga sekaligus berbahaya, terutama jika kita salah dalam mengolahnya atau mengonsumsi bagian tertentu dari tanaman tersebut.

Buku ini dibuat untuk memberikan informasi kepada semua orang dalam mengenal berbagai buah dsn sayuran yang beracun dan berbahaya bagi kesehatan, termasuk buah dan sayur yang bisa kita konsumsi sehari-hari seperti buah alpukat, nanas, durian, bawang, kacang merah, seledri dan lain-lain. Semua tanaman tersebut ternyata mengandung berbagai jenis racun seperti pestisida, arsenik, arbin, risin dan lain-lain.

Penjelasan buku ini disampaikan secara komprehensif mengenai buah dan sayur yang ternyata tidak selalu sehat untuk dikonsumsi. Oleh sebab itu, kita harus tahu mengapa tanaman buah dan sayuran tersebut beracun? Bagaimana proses pengolahan tanaman tersbut sehingga mengandung racun? Apakah racun tersebut diakibatkan kesalahan proses penanamannya atau karena secara alami memang mengandung racun? Jenis racun apa saja yang biasa terdapat dalam tanaman teserbut? Bagaimana pula dampaknya bagi kesehatan manusia?

Di samping itu buku ini juga membahas manfaat buah dan sayur bagi kesehatan, zat apa saja yang terkandung dalam buah dan sayur hingga cara mengatasi dan mencegah agar terhindar dari racun buah dan sayur tersebut.

Sebagai bonus buku ini juga berisikan tips-tps yang sangat bermanfaat seputar cara mengenali dan mengatasi berbagai zat beracun yang terdapat di sekitar kita dan kamus istilah penting tentang duinia kesehatan untuk memudahkan dalam memahami artinya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengetahuan Kesehatan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Dunia Sehat lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020