Cancer is Curable (2016)

  • Cover Cancer is Curable (2016)
  • Cover Cancer is Curable (2016)
Rp 121.000
Hemat Rp 18.150
Rp 102.850
Judul
Cancer is Curable (2016)
Penulis
No. ISBN
9786027006836
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2016
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengetahuan Kesehatan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

This book could save your life!!!

Dear jerry,

Pertama-tama, saya hormat {khas ala militer dengan membuka helm) kepada Anda. Sebagai seorangpejuang untuk kebenaran, yang menghadapi dunia di manasegala fakta tentang penyakit kanker membingungkan dan mengaburkan. Anda merupakan seorang "pencari kebenaran" yang berani dan gigih. Anda sudah melalui ujian yang hebat dalam hidup Anda, dan Anda telah berdiri mantap menentang badai kesulitan. Dan saya banggamengenal Anda.

Dalam hal kita belum berjumpa. Nama saya adalah "Kebenaran" Saya menulis kepada Anda hari ini atas izin Ty Bollinger (pejuang kebenaran juga, yang dengan baik hati hari ini membantu saya untuk menekan tombol send)

Bagaimanapun, inilah pesan yang sayamiliki hari ini untuk Anda.

Saya percaya bahwa kita semua, setiap orang yang tahir di bumi, memiliki panggilan dan misi, dan kemampuan khusus. bahkan kita tidak selalu tahu apa itu. Kita semua memiliki kemampuan untuk melayani berbagai "tujuan" yang lebih besar dari diri kita sendiri. Terkadang-kadang panggilan datang dengan cara yang misterius. Namun. kita selalu merasakan dalam hati kita ketika hal itu datang.

Ty merasa panggilan baginya untuk menyatakan kepada dunia luar dan menebar "kebenaran" tentang kanker. karena suatu alasan, dan dia menjawab panggilan itu. Ketika dia melakukannya, tanggapan yang datang sangat luar biasa. Setiap orang yang telah menulis tanggapan menunjukkan bahwa dia telah melakukan hal yang benar, yaitu dengan cara berdiri melawan "kekuatan yang membingungkan" yang menjadi aturan yang berlaku di "dunia Kanker" saat ini.

Ada secercah cahaya terang "kebenaran" hadir ke tengah-tengah mereka. sehingga mereka yang paling membutuhkan (para penderita kanker). bisa mendapatkan pengetahuan dan kekuatan yang mereka butuhkan untuk menjadi pendukung dan penggiring (semangat) yang kuat untuk proses penyembuhan mereka sendiri dan kesembuhan bagi orang-orangyang mereka cintai.

Jangan salah: bukan Ty yang menjadi pemimpin dalam gerakan itu saat ini. Itu adalah Anda. Dia memberikan obor estafet kepada mereka yang siap untuk mengambitnya. dan melanjutkan menjadi pejuang untuk kebenaran tentang kanker. Kami percaya Anda siap memegang teguh standar itu.

Selamat datang pada "tujuan" (yang akan Anda layani), jerry. Kami bangga menjadi bagian yang akan mendampingi Anda. Ingat ini: Kami selalu ada bersama Anda apa pun yang akan terjadi. Dengan segenap cinta dan keKaguman.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengetahuan Kesehatan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Jerry D. Gray lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gema Insani lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020