20 Penyakit Syaraf Waspadai

  • Cover 20 Penyakit Syaraf Waspadai
Rp 86.000
Hemat Rp 4.300
Rp 81.700
Judul
20 Penyakit Syaraf Waspadai
No. ISBN
9786024120702
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2016
Jumlah Halaman
176
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengetahuan Kesehatan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Buku 20 Penyakit Saraf: Waspadai! merupakan sumbangsih kami kepada masyarakat, baik yang memiliki masalah saraf, maupun yang tertarik untuk mengenali berbagai gangguan pada sistem saraf. Melalui buku ini, kami menyajikan uraian penyakit saraf yang sering ditemui di klinik, dilengkapi dengan foto asli manusia, foto asli pencitraan, dan ilustrasi anatomi yang kesemuanya akan menentukan diagnosis yang tepat pada penyakit saraf.

Saya menyambut baik buku 20 Penyakit Saraf:Waspadai!, yang dituangkan dengan bahasa yang sederhana dan mudah dimengerti, untuk didedikasikan bagi masyarakat awam dari berbagai latar belakang. Saya juga bangga dengan banyaknya dokter muda dan dokter spesialis yang peduli terhadap kebutuhan masyarakat akan informasi yang akurat pada penyakit sistem saraf. Tentunya tujuan negara untuk menciptakan masyarakat yang sehat di Indonesia segera tercapai. (Dr. Mochtar Riady)

Penulis telah menangkap perlunya masyarakat awam memahami beberapa penyakit sistem saraf melalui ulasan yang tepat. Inilah bukti dedikasi mereka untuk Bangsa Indonesia. (Erni Iskandar dr., Sp.S.) Buku ini menjadi buku yang bermanfaat dalam meningkatkan pengetahuan masyarakat luas tentang berbagai penyakit saraf yang tersering dijumpai. Hal di atas merupakan faktor penting yang memotivasi masyarakat untuk segera mencari pertolongan bila mengalami gangguan persarafan. (DR. dr. Rusli Muljadi, Sp.Rad.(K))

Masih banyak orang belum paham tentang penyakit yang menyerang otak. Gangguan hanya dianggap sebagai pusing-pusing hebat dan tidak ditangani tepat. Tiba-tiba saja, penderita meninggal dunia. Jika otak sudah tidak berfungsi, sama saja kita sudah mati. Buku ini penting sekali sebagai bahan edukasi masalah penyakit saraf, umumnya, dan khususnya penyakit otak bagi masyarakat luas. (Marcella Zalianty-artis, produser, ibu)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengetahuan Kesehatan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Kompas lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020