The Hidden Messages in Water - Pesan Rahasia Sang Air

  • Cover The Hidden Messages in Water - Pesan Rahasia Sang Air
Rp 40.000
Hemat Rp 4.000
Rp 36.000
Judul
The Hidden Messages in Water - Pesan Rahasia Sang Air
Penulis
No. ISBN
979
Tanggal terbit
Agustus - 2006
Jumlah Halaman
176
Berat
-
Jenis Cover
-
Dimensi(L x P)
135x200mm
Kategori
Pengetahuan Kesehatan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Mungkin banyak di antara kita yang tidak menyadari bahwa tubuh kita yang 70 persennya terdiri atas air dipengaruhi oleh apa yang kita baca, dengar, lihat. Itu semua karena air mampu "membaca", "mendengar", "melihat", dan "merekam". Air bahkan bisa "meramal". Air mampu membedakan hal-hal yang positif dan hal-hal yang negatif, dan air menyampaikan pengetahuannya tersebut dengan cara yang amat mengagumkan.

Melalui foto-foto kristal air yang dibuatnya selama bertahun-tahun, Dr. Masaru Emoto mengungkapkan bahwa air ternyata merespons lingkungannya. Air akan membentuk kristal yang sungguh menakjubkan bila dipaparkan terhadap musik klasik, pemandangan alam yang indah, hal-hal yang berkaitan dengan agama dan bila dibilang "Kamu indah", namun air akan membentuk rupa yang amat buruk bila dipaparkan terhadap musik heavy-metal, oven microwave, televisi, atau dibilang "Kamu bodoh". Air yang diambil dari mata-air yang bebas cemaran menghasilkan kristal yang cantik, sementara air ledeng yang berkaporit tidak membentuk kristal samasekali.

Buku ini mengajak kita untuk memahami bahwa air yang merupakan sumber kehidupan di muka bumi ini juga merupakan sumber pengetahuan yang luar biasa.

***

"Seperti yang ditunjukkan oleh kristal-kristal air indahnya Masaru Emoto, pikiran dan kata-kata kita jelas berdampak langsung pada dunia sekitar kita. Menunjukkan cinta dan penghargaan kepada air adalah tindakan yang sederhana tetapi efeknya sangat jauh bagi kesehatan air kita, planet kita, dan diri kita sendiri."
- John Gray, Ph.D., pengarang Men Are from Mars, Women Are from Venus

"Dengan pesannya yang sederhana tetapi menjangkau sangat jauh, Masaru Emoto telah memberi sumbangan penting bagi usaha global untuk perdamaian dan harmoni. Sama seperti air berubah ketika orang mengalihkan pikiran kepadanya, kita juga dapat memfasilitasi perubahan ketika kita bergabung bersama dengan suatu kesadaran yang sama. Buku ini sungguh mengingatkan kita, baik sebagai pribadi maupun warganegara dunia."
- Anthony Robbins, pengarang Awaken the Giant Within dan Unlimited Power

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengetahuan Kesehatan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Masaru Emoto lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020