Tingkatkan Sensual Intelligence Anda

  • Cover Tingkatkan Sensual Intelligence Anda
Rp 47.800
Hemat Rp 2.390
Rp 45.410
Judul
Tingkatkan Sensual Intelligence Anda
Penulis
No. ISBN
9789792792591
Tanggal terbit
Februari - 2011
Jumlah Halaman
268
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengetahuan Kesehatan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Siapkan Diri Anda untuk Bersinar! Nyalakan Kepribadian Dewi dalam Diri Anda Supaya Terhindar dari Sindrom Hurried Woman Yang paling membuat diri kita paling bahagia adalah fokus pada kekuatan kita sendiri.

Buku ini akan mengupas cara mengembangkan Kecerdasan Indrawi yang merupakan salah satu daya tarik pribadi yang kerap "lupa" diasah. Bahkan masih banyak orang yang bertanya-tanya mengapa kita memerlukan kecerdasan ini supaya bisa bahagia sekaligus "berkilau" dan cantik luar dalam?

Inilah satu-satunya buku yang membahas soft skill penuh inspirasi dan motivasi yang berguna untuk mengembangkan sensual intelligence lewat stimulasi setiap panca indra, sensasi fisik, dan kekuatan batin. Dengan membawa Dewi Aphrodite dalam kehidupan, bisa membuat kita jadi berani unjuk gigi, merasa bergairah menjalani hidup, cinta diri sendiri, meluangkan waktu untuk diri sendiri (me-time) dan lebih gemerlap.

Semakin banyak indra yang digunakan, semakin baik dan membuat kita lebih cerdas. Itu sebabnya kita perlu mencoba berbagai aktivitas baru yang menggunakan indra sebanyak mungkin setiap hari. Dengan begitu pancaran inner beauty pribadi akan semakin terang.

Buku ini juga memuat berbagai permainan Aphrodite untuk menstimulasi kecerdasan diri lewat indra-indra kita. Saat merasa kusut, kucel, kumal, kacau, dan karatan gara-gara sibuk bekerja dan dikejar-kejar waktu, segera pelajarilah cara menjadi orang yang lebih antusias dan pandai memanjakan diri supaya fisik dan mental lebih fresh.

Ingatlah bahwa setiap perempuan punya hak untuk sehat, panjang umur, dan senantiasa memiliki rasa kasih. Dengan begitu, kita bisa menjadi perempuan yang merasa nyaman dengan diri dan percaya pada kekuatan diri sendiri serta lebih mensyukuri hidup. Saat itulah Anda akan berkilau seperti bintang! 

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengetahuan Kesehatan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Femi Olivia lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020