12 Terapi Autis Paling Efektif dan Hemat

  • Cover 12 Terapi Autis Paling Efektif dan Hemat
Rp 20.000
Hemat Rp 1.000
Rp 19.000
Judul
12 Terapi Autis Paling Efektif dan Hemat
No. ISBN
979
Tanggal terbit
2008
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
-
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Penyembuhan Alternatif
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Memiliki buah hati yang sehat, aktif, dan cerdas, adalah impian setiap orangtua. Sayangnya, karena beberapa faktor, impian ini tak bisa diwujudkan. Sang buah hati lahir dengan kelainan yang mengakibatkan gangguan pada kemampuan motorik maupun sensoriknya.
Reaksi pertama orangtua yang paling mungkin adalah kekecewaan dan kesedihan mendalam, yang kemudian disusul rasa malu. Perasaan malu ini kemudian membuat para orangtua memilih untuk bersembunyi dan menutup-nutupi keadaan buah hatinya dari lingkungan sekitar ketimbang mencari informasi yang benar mengenai kelainan buah hatinya.

Ada juga orangtua yang sudah memeriksakan kondisi sang buah hati kepada dokter dengan spesialisasi di bidang ini. Namun, pergi ke dokter anak saja tidak cukup. Para orangtua perlu berkonsultasi lebih lanjut dengan lembaga yang khusus menangani perkembangan anak dengan kelainan mental.

Buku ini disusun untuk memenuhi kebutuhan para orangtua, keluarga, dan orang-orang di sekitar anak dengan kelainan mental. Melalui buku ini para orangtua bisa belajar mendeteksi berbagai macam gangguan dalam perkembangan anaknya, ragam terapi yang bisa dilakukan sendiri oleh orangtua di rumah sehingga bisa menghemat biaya untuk terapi dan konsultasi. Ada pula informasi alamat pusat-pusat konsultasi maupun dan tempat terapi di seluruh Indonesia.

Dengan buku ini, orangtua tak perlu bingung lagi mencari solusi untuk menangani buah hatinya. Namun perlu dicatat, terapi yang dilakukan harus tetap diimbangi dengan curahan kasih sayang pada sang anak. Daripada terkurung dalam rasa malu dan minder, lebih baik melibatkan diri secara penuh dalam proses pengobatan buah hati Anda.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Penyembuhan Alternatif terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Galih A Veskarisyanti lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020