Meracik Sendiri Ramuan Herbal Nabi

  • Cover Meracik Sendiri Ramuan Herbal Nabi
Rp 45.000
Hemat Rp 6.750
Rp 38.250
Judul
Meracik Sendiri Ramuan Herbal Nabi
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
Oktober - 2010
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Ramuan Tradisional
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Akhir-akhir ini metode herbal marak dipakai oleh masyarakat sebagai metode alternatif penyembuhan. Jenisnya pun beragam, mulai dari herbal lokal hingga timur tengah dengan beragam bentuk. Maraknya herbal ini juga membuat buku-buku yang mengulas herbal menjadi bermunculan bak jamur di musim hujan. Baik buku-buku terjemahan maupun tulisan lokal.

Sebenarnya sudah sejak lama literatur Islam membahas masalah herbal ini. Para tabib Islam sejak zaman dulu telah menghasilkan banyak kitab yang membahas herbal secara lengkap. Hanya saja beberapa buku yang ada mengulas berbagai macam ramuan herbal yang bahannya sulit dicari di Indonesia. Ditambah pandangan negatif sebagian masyarakat tentang herbal membuat pengobatan herbal semakin terpojokkan. Padahal semua metode pengobatan memiliki kelebihan dan kekurangan yng harus disadari, tak terkecuali medis modern.

Berawal dari sinilh buku ini dibuat. Buku inimencoba menelusuri bberapa herbal yang ada disekitar kita yang pernah diulas dalam literatur Islam dan juga medis modern. Sehingga khasiatnya benar-benar teruji.Selain manfaat herbal yang diulas, teknik meramunya juga diulas secara detail. Dalam buku ini penulis juga menambahkan teknik-teknik penangan ringkas beberapa penyakit yang biasa muncul dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga isinya benar-benar lengkap, mulai dari penjelasan manfaat herbal, pelurusan paradigma tentang herbal dan medis modern, cara mudah meraciknya, hingga teknik penanganan terhadap penyakit itu sendiri.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Ramuan Tradisional terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Pustaka Arafah lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020