Photoshop Untuk Fotografer Pemula + DVD

  • Cover Photoshop Untuk Fotografer Pemula + DVD
  • Cover Photoshop Untuk Fotografer Pemula + DVD
Rp 69.000
Hemat Rp 3.450
Rp 65.550
Judul
Photoshop Untuk Fotografer Pemula + DVD
No. ISBN
9786021458433
Penerbit
Tanggal terbit
Februari - 2014
Jumlah Halaman
-
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Fotografi
Bonus
DVD Tutorial
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Pengguna Photoshop berasal dari semua kalangan. Dari para pengguna Photoshop yang hanya sekedar mengedit foto sebagai hobi sampai dengan para profesional untuk menciptakan sebuah karya dengan tingkat kesulitan yang tinggi. Photoshop memang hadir untuk memberikan kemudahan kemudahan untuk memanipulasi sebuah gambar yang biasa menjadi luar biasa dengan cara yang sangat gampang serta dapat dilakukan oleh semua orang, sekalipun yang masih awam atau pemula.

Buku ini dibuat untuk mengakomodir semua kebutuhan bagi para pengguna Photoshop dalam menguasai software Photoshop ini secara otodidak dalam sekejap. Semua materi disampaikan secara tutorial, aplikatifstep bystep, dengan bahasa yang mudah dipahami oleh semua orang. Mulai dari pemahaman fungsi dari tools, pencahayaan, permainan warna, memperbaiki dan mengoreksi objek, menghilangkan objek yang tidak perlu, special effect untuk fotografi hingga teknik-teknik yang akan memudahkan untuk menghasilkan sebuah karya yang terbaik.

Lebih istimewa lagi, buku Ini juga membahas fitur-fitur terbaru Adobe Photoshop CS6 yang tidak dimiliki oleh versi sebelumnya dan penggunaannya tentang bagaimana mengedit foto dan membuat desain grafis lewat Adobe Photoshop CS6. Buku ini juga terdapat DVD TUTORIAL sebagai satu kesatuan yang akan memandu setiap orang untuk cepat pintar menguasai Photoshop hingga mahir dengan mudah.

Buku ini sangatlah lengkap dijadikan sebagai pegangan bagi siapa pun baik yang sudah profesional maupun orang awam atau pemula dalam menguasai Photoshop sebagai software paling mutakhir dalam membuat karya visual untuk menghasilkan karya-karya yang berestetika dan bernilai seni tinggi.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fotografi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku terbitan Prima lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020