1 Jam Mahir Photoshop CS 5

  • Cover 1 Jam Mahir Photoshop CS 5
Rp 42.500
Hemat Rp 2.125
Rp 40.375
Judul
1 Jam Mahir Photoshop CS 5
Penulis
No. ISBN
9786029304022
Tanggal terbit
November - 2011
Jumlah Halaman
142
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Fotografi
Bonus
CD Video Tutorial
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Untuk memanipulasi sebuah gambar atau photo dari yang biasa menjadi luar biasa, Photoshop adalah jagoannya. Dan sebagai software pengolahan gambar terkemuka, Photoshop terus melakukan pengembangan program demi memanjakan penggunanya. Kini Photoshop pun telah mengeluarkan generasi Photoshop CS 5 sebagai penyempurnaan dari generasi sebelumnya.

Dan buku "1 Jam Mahir Photoshop CS 5" secara otodidak untuk pemula akan membahas tuntas tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan Photoshop CS 5, mulai dari pengenalan panel yang sering digunakan pada Photoshop CS 5, Tool-tool dan panel-panel yang ada di Photoshop CS 5 yang tidak ada pada versi sebelumnya hingga berbagai project seperti Black and white, Sephia, DUOTUNE, Retouching, Digital Make-up, Coloring, Masking, Block Kreasi, Blur Kreasi, Text Effect dan variasi-variasi lain sebagai dasar untuk melatih dan meningkatkan skill Photoshop.

Karena buku ini ditujukan kepada semua orang, baik yang sudah mengenal Photoshop mau pun yang masih awam atau pemula, maka semua pembahasan yang ada dalam buku ini disampaikan dengan bahasa yang sederhana, praktis, sistematis dengan tampilan gambar Step By Step sehingga dapat dipahami oleh siapapun. Dan untuk lebih memudahkan lagi dalam penguasaan Photoshop CS 5, buku ini juga dilengkapi dengan CD Video Tutorial yang dapat dijadikan sebagai pedoman dalam menguasai Photoshop CS 5.

Buku ini adalah panduan yang paling praktis yang dapat menjadikan kamu sebagai Photoshoper handal secara otodidak dalam waktu yang singkat tanpa perlu melalui satu pembelajaran khusus tentang Photoshop. Dengan Photoshop kamu pun dapat berkreasi tanpa batas untuk menghasilkan karya-karya yang luar biasa sesuai dengan yang diinginkan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fotografi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Eko Koswara lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020