Microcontroller Arduino Untuk Pemula

  • Cover Microcontroller Arduino Untuk Pemula
  • Cover Microcontroller Arduino Untuk Pemula
Rp 115.000
Hemat Rp 13.800
Rp 101.200
Judul
Microcontroller Arduino Untuk Pemula
No. ISBN
9786020823355
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2019
Jumlah Halaman
272
Berat
400 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Hardware
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Buku ini disusun untuk Anda yang sedang belajar Arduino mulai dari nol, yang bahkan awam terhadap elektronika dan bahasa pemrograman. Dengan gaya penulisan berkonsep "Learning By Doing", menjadikan buku ini singkat, jelas, padat dan mudah dipahami tanpa harus pusing dengan teori yang memberatkan pikiran.

Di dalam buku disertai contoh-contoh proyek yang lengkap, melibatkan berbagai jenis sensor dan motor, sehingga bisa menjadi bahan referensi atau pengembangan proyek yang lebih kompleks sesuai kebutuhan Anda.

Pembahasan buku meliputi pengenalan komponen elektronik dan microcontroller Arduino, instalasi dan konfigurasi software pendukung Arduino, dan yang tidak kalah penting adalah banyaknya contoh-contoh proyek, sehingga Anda lebih mudah memahaminya.

Berikut jenis proyek yang terdapat di dalam buku ini:

* Proyek LED *Proyek Relay *Proyek LCD (LCD paralel & LCD I2C) & OLED *Proyek Keypad & Capacititive Touchpad *Proyek Sensor Vibration *Proyek Rotary Encoder *Proyek Sensor Warna *Proyek Proximity (Infrared Obstacle Avoidance Ultrasonic, PIR) *Proyek Door Lock dengan Password *Proyek Rain-Drop & Humidity (deteksi hujan dan kelembaban air) *Proyek Soil Moisture (deteksi kelembaban tanah) *Proyek deteksi gas asap dan polusi dengan sensor MQ *Proyek Remote Infrared *Proyek Socket TCP/IP LAN *Proyek Wi-Fi *Proyek SMS dengan modem GSM *Proyek pencarian koordinat permukaan bumi dengan sensor GPS *Proyek Audio Player dengan DFPlayer *Proyek Balance Robot (robot keseimbangan) *Proyek Robot Remote *dan lain-lain

Dijamin dengan membaca buku ini Anda tidak menyesal dan Anda akan tercerahkan dan merasa mudah mempelajari microcontroller Arduino. Selamat berkarya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Hardware terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku terbitan Jasakom lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020