Solusi Cloud Computing dengan Microsoft Azure bagi UMKM

  • Cover Solusi Cloud Computing dengan Microsoft Azure bagi UMKM
Rp 34.800
Hemat Rp 3.480
Rp 31.320
Judul
Solusi Cloud Computing dengan Microsoft Azure bagi UMKM
Penulis
No. ISBN
9786020278322
Tanggal terbit
Januari - 2016
Jumlah Halaman
112
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Internet
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Sadar atau tidak, organisasi bergeser pada suatu paradigma technology as an enabler for business. Secara sederhana hal ini ditandai dengan banyaknya organisasi yang mulai bergantung pada teknologi untuk kehidupan bisnisnya. Hal tersebut tidak memandang besar-kecil sebuah organisasi, tetapi lebih melihat bagaimana peluang yang dimiliki teknologi dapat memberi napas yang berkelanjutan bagi bisnis.

Cloud Computing adalah salah satu teknologi yang menjadi jargon modern di abad 21. Berbagai fitur dan fungsi menjanjikan diyakini dapat meningkatkan keberlanjutan bisnis dan evolusi bisnis dari organisasi kecil hingga menjadi organisasi besar tanpa mengalami kendala migrasi teknologi yang berada di luar kapasitas organisasi. Harapannya teknologi Cloud Computing dapat membuat organisasi lebih fokus ke pengembangan bisnis dibanding fokus ke pengembangan teknologi yang bersifat operasional. Namun demikian, apakah Cloud Computing cocok bagi semua organisasi?


Buku ini akan memulai pemaparan, apakah Cloud itu untuk semua organisasi? Jika tidak, skenario bisnis apa yang cocok dengan cloud, dan tidak dengan cloud. Pembaca akan diajak untuk memahami Cloud Technology sebagai salah satu platform pengembangan bisnis, dibanding sebatas teknologi hosting yang elastis. Hasilnya, pembaca akan memiliki kemampuan analisis kelayakan teknologi cloud bagi bisnis. Buku ini juga menyajikan berbagai skenario yang umum dilakukan oleh UMKM dengan Cloud Computing, termasuk di dalamnya tutorial penggunaannya. Walaupun buku ini akan membahas Microsoft Azure, buku ini juga dapat digunakan bagi organisasi yang juga tengah mempertimbangkan solusi cloud computing lainnya.
Pembahasan dalam buku mencakup:


Pola kebutuhan TI di era bisnis modern.
Skenario teknologi Cloud bagi organisasi, khususnya UMKM, mulai dari implementasi web modern, membuat lingkungan virtualisasi, disaster recovery, clustering hingga content delivery network.
Tutorial penggunaan Cloud Computing untuk layanan infrastruktur (IaaS), layanan platform (Paas), hingga layanan perangkat lunak (SaaS).
Strategi migrasi menuju teknologi Cloud.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Internet terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020