Kuli Panggul yang Meraup Ribuan Dolar per Bulan dari Internet (end year sale)

+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating+0 rating
3 avg rating - 1 Goodreads ratings
  • Cover Kuli Panggul yang Meraup Ribuan Dolar per Bulan dari Internet (end year sale)
Rp 49.000
Hemat Rp 19.600
Rp 29.400
Judul
Kuli Panggul yang Meraup Ribuan Dolar per Bulan dari Internet (end year sale)
Penulis
No. ISBN
9789797945145
Penerbit
Tanggal terbit
Maret - 2016
Jumlah Halaman
136
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Internet
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Karena mengalami berbagai masalah keluarga dan himpitan ekonomi, Henry Jie terpaksa hanya bisa sekolah sampai kelas 4 SD. Di masa belianya, dia harus ikut menafkahi keluarga dengan berjualan buku, kuli panggul, dan semir sepatu.

Di masa remaja, dia bersama seorang adiknya memutuskan untuk ikut rombongan TKI, meski tanpa dokumen legal. Harapannya, bisa mengubah kehidupan menjadi lebih baik. Setelah sampai di lokasi, ternyata tidak sesuai harapan. Namun demikian, dia tetap semangat menjalaninya.

Setelah tiga tahun menjalani pekerjaan sebagai TKI, dia memutuskan pulang. Setibanya di kampung halaman, dia kembali menjadi kuli panggul kopi, hingga akhirnya ada yang mengajaknya menjadi kuli panggul di pelabuhan.

Pendapatan dari kuli panggul tidak menentu, karena tergantung ada atau tidaknya penumpang yang membutuhkannya. Karena pendapatan yang sedikit itu, kadang ia ikut judi sampai terlilit hutang.

Di sela-sela pekerjaannya sebagai kuli panggul, dia menyempatkan diri main ke warnet. Mengamati orang lain yang dengan lincah memainkan keyboard, akhirnya diapun tertarik mencobanya. Pada suatu ketika, dia mengetik cara menghasilkan uang dari internet dan menemukan banyak artikel yang menyarankan cara menghasilkan uang dari internet. Dari situ dia mulai belajar, dari berbagai artikel maupun ebook.

Bisnis di internet ternyata tidak segampang yang disampaikan di berbagai artikel maupun ebook. Meski sudah mengeluarkan uang untuk membeli ebook, hasilnya nihil. Namun, dia tidak patah semangat, terus mencoba hingga akhirnya menemukan passion di bidang game online. Bidang itu yang dia tekuni, hingga akhirnya mampu menghasilkan ribuan dollar.

Kini, dia sedang menikmati berbagai kerja keras yang pernah dia alami. Dari kisahnya tersebut, sudah berkali-kali dia diundang di acara TV maupun seminar. Memberikan motivasi bahwa, meski hanya sekolah sampai kelas 4 SD, bekerja sebagai kuli panggul, tapi dengan ketekunannya dia mampu meraih kehidupannya yang jauh lebih baik

Goodreads Review Kuli Panggul yang Meraup Ribuan Dolar per Bulan dari Internet (end year sale)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Internet terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan MediaKita lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020