Building The Internet Of Things

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.5 avg rating - 117 Goodreads ratings
  • Cover Building The Internet Of Things
Rp 98.000
Hemat Rp 4.900
Rp 93.100
Judul
Building The Internet Of Things
Penulis
No. ISBN
9786230005961
Tanggal terbit
September - 2019
Jumlah Halaman
324
Berat
450 gr
Jenis Cover
soft cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Internet
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

CARA SEDERHANA DAN EFEKTIF UNTUK MENGHUBUNGKAN ORGANISASI ANDA UNTUK KEUNTUNGAN MEROKET Ketika miliaran perangkat mandiri di seluruh dunia semakin terhubung, Internet of Things (loT) telah menjadi salah satu tren teknologi yang paling banyak dibicarakan. Namun, sebenarnya bukan tentang teknologi dan perangkat yang terhubung. Pada intinya ini, adalah tentang hasil bisnis dan orang-orang; ini tentang cara-cara baru dalam melakukan bisnis, bakat, dan manajemen perubahan; ini tentang migrasi ke teknologi terbuka dan struktur bisnis terbuka berdasarkan pengembangan bersama serta ekosistem kemitraan; ini adalah perjalanan multi-tahun multi-fase. Jadi bagaimana Anda memulainya? Bagaimana Anda menerapkan loT untuk mengubah bisnis Anda, mengadopsi model bisnis baru dan menumbuhkan aliran pendapatan baru? Buku ini akan menjawab semua pertanyaan ini, dan lebih banyak lagi. Building the Internet of Things membawa strategi bisnis dan teknologi inovatif untuk setiap segmen pasar business-to-business (B2B), serta membuka dunia kemungkinan progresif untuk meningkatkan hasil dari peringkat atas maupun. Buku ini telah ditulis secara khusus untuk para pengambil keputusan bisnis garis depan pada semua ukuran perusahaan, yang membutuhkan buku pegangan praktis untuk membuat bola bergulir dengan cara yang nyata. Sumber daya yang dapat diandalkan ini melihat loT dari sudut pandang bisnis, strategi, dan organisasi. Buku ini menuntun Anda dengan cara mengidentifikasi area yang siap di organisasi Anda untuk perubahan berbasis loT, dengan pengembalian imbal balik tercepat.

Beragam contoh nyata dari organisasi di seluruh dunia memberi Anda wawasan untuk menyesuaikan IoT untuk organisasi Anda tanpa menciptakan kembali roda. Sepanjang jalan Anda akan belajar bagaimana untuk: Menerapkan standar terbuka untuk mengintegrasikan semua teknologi Anda, lama dan baru, dengan alur kerja untuk mencapai hasil bisnis berdampak tinggi Mengamankan data dan aset organisasi Anda, dengan pendekatan manajemen risiko berkelanjutan yang dibangun di atas fondasi arsitektur yang komprehensif Menghindari jebakan dan kesalahan umum, serta pulih dari kemunduran tanpa keluar jalur.

Building the Internet of Things menunjukkan kepada Anda cara mengubah gangguan menjadi keuntungan dan kesuksesan bisnis jangka panjang.

Goodreads Review Building The Internet Of Things

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Internet terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020