Eksplorasi Tabel Data dan Formula MS Excel 2007-2010

  • Cover Eksplorasi Tabel Data dan Formula MS Excel 2007-2010
Rp 64.800
Hemat Rp 3.240
Rp 61.560
Judul
Eksplorasi Tabel Data dan Formula MS Excel 2007-2010
Penulis
No. ISBN
9786020020860
Tanggal terbit
Februari - 2012
Jumlah Halaman
324
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Office
Bonus
CD
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


(DIEDARKAN KEMBALI TANGGAL 30 MARET 2012)

Microsoft Excel tidak pernah habis untuk dieksplorasi! Kata yang tepat untuk menggambarkan betapa hebatnya program aplikasi ini untuk terus dieksplorasi. Beragam fasilitas, fungsi dan perangkat analisis yang dimilikinya membantu memecahkan masalah di semua bidang. Siapapun pengguna program aplikasi ini hampir pasti hanya mampu menguasai sebagian kecil dari fasilitas yang ada.

Kunci sukses menguasai Excel terletak pada tiga hal yaitu pengetahuan dasar pengoperasian, teknik pembuatan tabel dan penggunaan formula dengan efektif dan efisien. Tingkatkan terus kemampuan agar dapat menggunakannya secara optimal dan mandiri sesuai kebutuhan. Buku pertama dan terlengkap yang mengupas ketiganya, dilengkapi 142 sheet pembahasan dan media berlatih dengan berbagai contoh studi kasus terapan.

Mengungkap banyak hal baru yang tadinya dianggap sepele menjadi layak untuk dipelajari karena memang dibutuhkan. Pembahasan tidak hanya mengedepankan teori, namun pembaca diberi bimbingan terapan berbasis komputer. Materi pembahasan dikemas dalam tabel data yang interaktif sehingga pasti membuat tercengang dan terperangah.
Semua sheet materi dapat dimodifikasi sesuai kebutuhan agar pembaca mendapat manfaat secara nyata dan terus mengembangkan pengetahuan sehingga mengurangi ketergantungan kepada pihak lain. Materi pembahasan ditulis dengan bahasa yang lugas, jelas, singkat, mudah, sederhana sehingga dapat dipelajari oleh semua pengguna dengan latar belakang apapun.

Pelajari materi buku ini dengan sungguh-sungguh dan penulis jamin pembaca akan mendapatkan spirit dalam belajar dan menemukan inspirasi yang tidak akan habis untuk dieksplorasi. Sehingga, maaf, buku ini tidak cocok bagi pembaca yang tidak serius atau setengah-setengah dalam belajar.

Karya penulis buku-buku Excel terkemuka di Indonesia yang terjual lebih dari 250.000 eksemplar dan pernah menghasilkan buku best-seller tentang Fungsi Terapan Microsoft Excel, menjadikan buku ini memiliki bobot tersendiri dan layak menjadi koleksi pembaca.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Office terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Johar Arifin lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020