155 Tips Dan Trik Populer Microsoft Excel

  • Cover 155 Tips Dan Trik Populer Microsoft Excel
Rp 59.000
Hemat Rp 2.950
Rp 56.050
Judul
155 Tips Dan Trik Populer Microsoft Excel
Penulis
No. ISBN
9789792967449
Penerbit
Tanggal terbit
2018
Jumlah Halaman
244
Berat
400 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Office
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Excel adalah program yang sangat populer. Jutaan orang di seluruh dunia menggunakannya. Sebagian besar para pengguna belum menemukan beberapa hal yang menakjubkan dari program ini. Setelah Anda menemukan informasi yang berguna dalam buku ini, Anda dapat menerapkannya dalam pekerjaan Anda. Pokok bahasan yang disajikan dalam buku 155 Tip & Trik Populer Microsoft Excel 2010 - 2013 - 2016 ini meliputi:

Tip dan trik workbooks dan file. Fasilitas ini sangat fleksibel digunakan untuk mengelola tampilan Excel, baik menambah, menyembunyikan, memodifikasi elemen-elemen Microsoft Excel.
Tip dan trik Worksheet yang membahas mengenai bagaimana cara mengelola worksheet hingga memproteksi worksheet agar tidak bisa diedit oleh orang lain.
Tip dan trik input data & mengolah data yang membahas mengenai bagaimana cara menginputkan data dengan cepat, menambahkan efek pada teks, serta bagaimana metode memfilter data dengan kriteria tertentu.
Tip dan trik mengolah baris dan kolom membahas mengenai cara menambahkan & menghapus sel, menambahkan baris, menghapus baris atau kolom, menyembunyikan baris/kolom hingga bagaimana cara mengetahui jumlah baris dan kolom pada Microsoft Excel.
Tip dan trik mengenai tabel dan tabel pivot yang membahas bagaimana trik mengelola tabel hingga trik mengelola tabel pivot.
Tip dan trik bekerja dengan Rumus dan Fungsi yang membahas mengenai bagaimana cara mengubah ukuran formula bar, memonitor sel Formula, beberapa trik mengenai AutoSum serta mnghitung jumlah data dengan kriteria tertentu.
Tip dan trik bekerja dengan grafik dan grafis yang membahas mengenai cara membuat grafik kombinasi, mengatasi data hilang pada grafik hingga bagaimana trik mempercantik gambar.
Terakhir Tip dan Trik mencetak yang mana membahas mengenai tata cara mencetak hingga mengganti jenis printer.

Buku ini juga disertai dengan petunjuk yang akan membantu Anda untuk lebih mudah mempelajari dan memahami tip & trik mengelola Microsoft Excel.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Office terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Andi Publisher lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020