Tip Terbaik untuk Excel 2007 dan 2010 - Pasti Bisa

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
5 avg rating - 1 Goodreads ratings
  • Cover Tip Terbaik untuk Excel 2007 dan 2010 - Pasti Bisa
Rp 24.000
Hemat Rp 1.200
Rp 22.800
Judul
Tip Terbaik untuk Excel 2007 dan 2010 - Pasti Bisa
Penulis
No. ISBN
9789792799606
Tanggal terbit
April - 2011
Jumlah Halaman
164
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Office
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Tips Terbaik untuk Excel 2007/10 dirancang untuk membantu pengguna awal dan menengah untuk dengan cepat mengenal Excel 2007/10 dan segera menjadi produktif dengan tips yang bermanfaat, paling menarik dan terlengkap yang mungkin Anda dapat ketemu.

Dalam buku ini, Anda akan dipandu untuk mengatur lingkungan kerja Excel dengan fitur seperti AutoCorrect, Error Checking, Speak Cells, MRU dan banyak lagi perintah yang menarik. Lalu Anda akan membangun worksheet Anda dengan pengaturan kolom, baris dan sel yang tepat dan menggunakan fitur seperti Paste Special dan AutoFill.

Buku ini tidak hanya membahas format teks dan numerik secara umum tetapi akan fokus pada penggunaan Kustom Format sehingga Anda dapat menfaatkan perintah Format dari Excel dengan maksimal. Anda juga akan belajar bagaimana menggunakan rumus dan fungsi, bagaimana mengintip hasil rumus Anda dengan Watch Window dan bagaimana mengatur error checking untuk rumus Anda.

Cara membuat grafik dan mencetak workbook juga dibahas dengan tuntas sehingga Anda dapat menyisipkan grafik yang Anda inginkan dan mencetak workbook sesuai dengan keingingan Anda. Buku ini juga akan menunjukkan cara untuk menampilkan data secara jelas dengan mengurutkan data bersifat teks, angka, tanggal / waktu, atau menyaring data dengan Autofilter.

Anda juga akan belajar bagaimana membuat ketentuan Conditional Formatting yang dapat menganalisa data Anda sesuai dengan ketentuan yang di tetapkan baik dengan menggunakan data bar atau ikon set. Terakhir, buku ini akan menjelaskan cara membangun workbook Anda dengan teratur dan bagaimana Anda dapat mengkonsolidasikan beberapa worksheet dalam satu workbook untuk membangun satu laporan keuangan yang kompleks dan rumit.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Office terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Christopher Lee lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020