Mudah Mengelola Data Penelitian dengan Excel

  • Cover Mudah Mengelola Data Penelitian dengan Excel
Rp 49.800
Hemat Rp 2.490
Rp 47.310
Judul
Mudah Mengelola Data Penelitian dengan Excel
No. ISBN
9786020008400
Tanggal terbit
Agustus - 2011
Jumlah Halaman
244
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Office
Bonus
CD
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


BUKU INI TERSEDIA MULAI TANGGAL 10 AGUSTUS 2011

Tahukah Anda bahwa formula dan fungsi Excel (seperti If, Sumif, Averageifs, vlookup, index, dan lain sebagainya) sangat berguna untuk menghitung berbagai variabel penelitian dalam penelitian dengan data sekunder? Tahukah Anda bahwa Excel menyediakan analisis data regresi, korelasi, chi square, anova, dan t test? Jadi, sekalipun Anda tidak memiliki akses terhadap peranti lunak SPSS, Anda bisa memanfaatkan Excel untuk (belajar) melakukan penelitian? Buku ini mengupas mengenai bagaimana memanfaatkan Excel untuk melakukan berbagai analisis statistik. Lebih dari 40 fungsi dan formula Excel yang relevan untuk penelitian data sekunder dibahas di dalamnya.

Bahasan tidak hanya mengulas mengenai bagaimana menggunakan rumus, tetapi juga dilengkapi dengan aplikasi berbagai formula Excel dalam penghitungan variabel. Teknik analisis data seperti regresi, kolerasi, chi square, anova, dan t test juga dibahas.

Bahkan ulasan mengenai teknik regresi dilengkapi dengan uji asumsi klasik, seperti uji normalitas data, uji homoskedastisitas, uji autokorelasi, dan uji multikolinearitas. Terakhir, sebagai materi bonus, buku ini juga memuat mengenai sumber data gratis untuk penelitian di bidang keuangan dan pasar modal (seperti data laporan keuangan dari pasar modal Indonesia, data transaksi pasar modal Indonesia, serta data laporan keuangan pasar modal asing).

Oleh karena itu, buku ini dapat dimanfaatkan oleh mereka yang sedang melakukan penelitian dengan data sekunder. Juga dapat dijadikan buku pendamping untuk pengajaran statistik maupun metodologi penelitian.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Office terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020