Membangun Aplikasi dengan Codeigniter dan Database SQL Server

  • Cover Membangun Aplikasi dengan Codeigniter dan Database SQL Server
Rp 68.800
Hemat Rp 3.440
Rp 65.360
Judul
Membangun Aplikasi dengan Codeigniter dan Database SQL Server
Penulis
No. ISBN
9786020441153
Tanggal terbit
Agustus - 2017
Jumlah Halaman
304
Berat
400 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pemrograman
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Aplikasi berbasis website selalu dikaitkan dengan MySql, namun pernahkah Anda berpikir untuk mengolaborasikannya dengan database SQL Server? Banyak programmer ataupun pemula yang bingung mengenai cara membangun aplikasi website dengan menggunakan Framework Codeigniter dengan SQL Server. Kenapa? Sebab, antara MySql dan SQL Server ternyata ada sedikit perbedaan, mulai dari koneksi hingga pada instalasi dan konfigurasi ke database.

Namun, Anda tidak perlu khawatir. Buku ini akan membawa Anda untuk terjun langsung mengenai trik kompilasi aplikatif antara SQL Server dan Framework Codeigniter yang sudah dapat berjalan di PHP versi terbaru (7) yang dibahas secara dasar hingga menengah, bahkan Anda akan diajak langsung untuk terjun membuat Aplikasi Manajemen Penjualan e-Commerce.

Buku ini dibagi menjadi empat bagian, yaitu:

1. Bagian pertama membahas berbagai hal dasar dalam menggunakan Ms. SQL Server 2008 (Pengertian Ms. SQL Server, Instalasi, dan Membuat Database dan Table).
2. Bagian kedua berisi pengenalan untuk menguasai Codeigniter 3 (Instalasi dan cara kerja Codeigniter, Penggunaan Controller, Pemahaman Routing, View, Bekerja dengan Database (SQL Server), Penanganan Form, Model, Operasi CRUD, Helper, dan sebagainya).
3. Bagian ketiga membahas penerapan Codeigniter dalam membangun aplikasi, sebagai contoh kasusnya adalah Aplikasi Manajemen Penjualan e-Commerce (Fitur Aplikasi, User Peta Situs, Konfigurasi, Menyiapkan File Asset, Template, Pembuatan File Model dan Controller, Login dan Logout, Master User, dan Halaman Penjualan).
4. Bagian keempat berisi tentang aneka tips & trik pendukung proyek simpel dengan Framework Codeigniter (Database Server Side, Penggunaan Ion Auth untuk fasilitas pengamanan login).

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pemrograman terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Anton Subagia lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020