Panduan Editing Video Ala Pro dengan Software Gratis

  • Cover Panduan Editing Video Ala Pro dengan Software Gratis
  • Cover Panduan Editing Video Ala Pro dengan Software Gratis
Rp 53.800
Hemat Rp 5.380
Rp 48.420
Judul
Panduan Editing Video Ala Pro dengan Software Gratis
Penulis
No. ISBN
9786020478357
Tanggal terbit
Agustus - 2018
Jumlah Halaman
216
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Video Editing
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Zaman sekarang ini membuat sebuah konten digital dapat dilakukan dengan mudah, dengan memanfaatkan hp android seseorang sudah bisa membuat video untuk aneka kebutuhan. Mulai dari hobi hingga untuk kebutuhan bisnis dan promosi, semua bisa dilakukan sendiri dengan mudah dan cepat lewat HP Android. Permasalahan kemudian adalah pada sisi editing, karena untuk menghasilkan sebuah video yang bagus dan enak dilihat harus menempuh proses editing terlebih dahulu, baik itu untuk menghapus kesalahan atau menghilangkan bagian-bagian dari video yang tidak diinginkan hingga menambahkan aneka efek dan backsound video. Sayangnya aplikasi editing video berbasis Android yang bagus bersifat premium, artinya seseorang harus membayar terlebih dahulu untuk bisa menggunakan fitur-fitur editing yang canggih. Dan kalau pun diberikan secara gratis, ada watermark di dalam video dan hal tersebut tidaklah terlalu bagus.

Sementara untuk PC juga demikian, software berbasis PC yang bagus juga bersifat premium dan selain itu software editing video berbasis PC membutuhkan resource komputer yang cukup tinggi. KHABAR BAIKNYA, ada sebuah software video GRATIS yang cukup ringan di PC namun memiliki segudang fitur profesional untuk melakukan editing dan menambahkan efek profesional ke dalam video. Tanpa watermark, tanpa pembatasan durasi ekspor video membuat software editing video gratis ini menjadi pilihan ideal, dan panduan editingnya dikupas tuntas di dalam buku ini.

Buku ini mengulas cara melakukan editing video ala pro dengan software gratis, langkah demi langkah pembaca akan dipandu untuk melakukan editing dasar video berupa Cut, Split dan Merge Video. Menambahkan backsound, membuat title dan sub title. Bermain-main dengan aneka efek video, serta trik dan tips editing video lainnya yang bisa dilakukan sendiri dengan mudah dan menyenangkan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Video Editing terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Su Rahman lainnya:

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020