Seri Penganan Jadul Tetap Favorit : Aneka Es

  • Cover Seri Penganan Jadul Tetap Favorit : Aneka Es
Rp 38.000
Hemat Rp 1.900
Rp 36.100
Judul
Seri Penganan Jadul Tetap Favorit : Aneka Es
Penulis
No. ISBN
9789792294729
Tanggal terbit
April - 2013
Jumlah Halaman
52
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Minuman
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE] Buku Mulai Terbit Tanggal 11 April 2013




Saat udara panas, kita biasanya mencari minuman dingin dan menyegarkan. Banyak minuman dingin atau es yang kemudian menjadi favorit kita di masa kecil. Namun saat ini agak susah ditemui, karena tergeser dengan jajanan yang lebih moderen. Aneka minuman dingin atau es tempo dulu ini umumnya menggunakan sedikit bahan dan mudah pembuatannya. Walau demikian, cita rasanya mampu menghilangkan rasa dahaga kita. Selain itu, bahan campuran aneka es ini sangat beragam sehingga dapat membantu melengkapi asupan gizi.

Beberapa jenis es juga menggunakan buah-buahan segar sebagai bahan campurannya. Selain memberi tesktur pada es, jenis bahan makanan ini kaya vitamin dan mineral yang bermanfaat bagi tubuh. Jadi, tidak hanya menyegarkan tubuh, es atau minuman dingin ini juga baik untuk pencernaan, mengembalikan ion tubuh, dan mengembalikan energi kita. Itu sebabnya, minuman dingin yang manis ini baik diminum saat cuaca panas atau untuk minuman segar buka puasa.

Memang, beberapa jenis es dan bahan pembuatnya ada yang dapat kita beli dalam bentuk siap santap atau siap pakai. Namun, kadang kita ragu untuk menikmatinya terkait bahan-bahan yang digunakan dan tingkat kebersihannya. Nah, agar dapat menikmati es yang segar tanpa rasa cemas, mengapa kita tidak membuat cincau, agar-agar, atau tape sendiri? Kita dapat meminimalkan penggunaan bahan tambahan makanan kimia, dan tentu saja lebih terjamin kebersihannya.

Buku ini menyajikan 22 resep es tempo dulu yang lezat, dapat disajikan saat acara kumpul-kumpul keluarga yang santai atau acara-acara khusus seperti arisan, pengajian, atau bahkan pernikahan. Hmm.... segarnya!


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Minuman terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Ide Masak! lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020