Produk Andalan Cake Shop : Kreasi Favorit Dengan Yoghurt

  • Cover Produk Andalan Cake Shop : Kreasi Favorit Dengan Yoghurt
Rp 25.000
Hemat Rp 1.250
Rp 23.750
Judul
Produk Andalan Cake Shop : Kreasi Favorit Dengan Yoghurt
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Januari - 2008
Jumlah Halaman
40
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
150x240mm
Kategori
Minuman
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Yoghurt adalah produk olahan susu yang sudah populer. Tren gaya hidup sehat telah merekomendasikan agar yoghurt dapat dikonsumsi secara teratur. Di samping kandungan gizinya yang lengkap, yoghurt dapat juga dikategorikan sebagai bahan pangan fungsional, karena dapat menjaga kualitas keseimbangan kesehatan.

Keampuhan tersebut dikarenakan yoghurt mengandung bakteri "baik" seperti Lactobacillus bulgaricvs dan Streptococcus thermophilus yang dapat memperbaiki keseimbangan flora di saluran pencernaan. Jika sejak dini, si kecil sudah dibiasakan mengkonsumsi yoghurt sehari sekali sebanyak 200 cc, maka keseimbangan saluran pencernaannya akan terjaga. Dampak menguntungkannya, kuman-kuman penyebab berbagai penyakit seperti tipus dan muntaber, tidak akan bisa tumbuh.

Yoghurt dapat langsung dinikmati atau sekadar ditambah dengan buah buahan aneka rasa dan aroma. Ternyata, yoghurt dapat juga dikreasi menjadi aneka makanan dan minuman yang memiliki cita rasa khas.

Buku karya Yeni lsmayani yang merupakan buku Seri Produk Andalan Cake Shop dengan judul Kreasi Favorit dengan Yoghurt adalah salah satunya.

Buku ini tidak hanya memuat kumpulan resep masakan, tetapi dilengkapi dengan pengetahuan dasar pembuatan yoghurt dalam skala rumah tangga serta trik-trik membuat kue yang baik dan benar. Juga dilengkapi dengan 16 resep yang menarik untuk dicoba.

Bagi Anda yang peduli akan kesehatan dan mempunyai hobi memasak, buku ini dapat membantu untuk mewujudkan menu keluarga yang bermanfaat. Temukan segera buku ini di toko buku langganan Anda dan gali terus potensi bakat Anda sebagai pencinta kuliner yang handal!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Minuman terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Yeni Ismayani.s.Pd lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020