Membuat Es Krim

  • Cover Membuat Es Krim
Rp 27.000
Hemat Rp 5.400
Rp 21.600
Judul
Membuat Es Krim
No. ISBN
979
Tanggal terbit
Februari - 2009
Jumlah Halaman
76
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Minuman
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Vanilla Ice Cream * Double Chocolate and Chip Ice Cream * Strawberry Ice Cream * Creme Brulle Gelato * Tiramisu Gelato * Peanut Mocha Chip Gelato * Mint and Chocolate Ice Cream * Oreo Vanilla Ice Cream * Green Tea Ice Cream * Orange and Lemon Sorbet * Honeydew Melon Sorbet * Green Apple Sorbet * Mango Sherbet * Blueberry Yoghurt Ice * Tiramisu Ice Cake * Black Forest Ice Cake * Cassatta Ice Cake * Pan Cake dengan Ice Cream * Waffle dengan Ice Cream * Banana Split Ice Cream


Siapa yang tak suka es krim? Semua orang, anak-anak atau orang dewasa pasti menyukai hidangan ini. Rasanya yang manis, lembut, dan segar menimbulkan sensasi kelezatan tersendiri saat tercecap di lidah. Es krim biasa disajikan sebagai hidangan penutup pada pesta-pesta atau acara makan di cafe dan resto. Beberapa gerai penjual es krim juga mulai bermunculan, tetapi masih terbatas di mal-mal besar.

Jika Anda bisa membuat es krim sendiri di rumah untuk disajikan pada keluarga tercinta, tentu akan lebih menyenangkan. Apalagi jika es krim yang Anda buat bisa menjadi usaha keluarga yang menguntungkan.

Buku ini mengajarkan pada Anda cara membuat es krim skala rumahan dengan bahan yang mudah ditemui dan peralatan sederhana. Tentu dengan rasa yang tetap tak kalah dengan es krim cafe atau resto. Dalam buku ini, tahapan pembuatan es krim dirinci secara jelas dan dilengkapi dengan foto-foto yang mendukung. Di dalamnya juga terdapat aneka resep es krim beserta variasi sajiannya. Dilengkapi pula dengan analisis usaha bagi Anda yang tertarik berwirausaha es krim.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Minuman terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Levi Adhitya Chan lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan AgroMedia Pustaka lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020