50 Resep Masakan Presto Untuk Bisnis

  • Cover 50 Resep Masakan Presto Untuk Bisnis
Rp 50.000
Hemat Rp 2.500
Rp 47.500
Judul
50 Resep Masakan Presto Untuk Bisnis
Penulis
No. ISBN
9786020314372
Tanggal terbit
Maret - 2015
Jumlah Halaman
124
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Resep Masakan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Di zaman serba sibuk ini, urusan kelancaran dapur keluarga tercinta tetap menjadi urusan nomor satu. Resep-resep praktis selalu dicari, terlebih jika resep praktis tersebut tetap menjaga nilai nutrisinya.

Salah satu cara memasak praktis tentu saja menggunakan piranti masak panci tekan Selain menghemat waktu memasak, hasil masakan pun empuk. Panci tekan dipakai untuk memasak bahan pangan yang berserat cenderung alot/liat atau keras, semisal memasak buntut, iga, lidah sapi, daging sapi bagian paha, hingga ayam atau bebek. Buku ini merupakan jawaban untuk para ratu rumah tangga mengatur sajian lezat bagi keluarga tercinta di antara keterbatasan waktu di dapur. Mau lauk kering, berkuah sedikit, atau berkuah banyak, bisa dibuat dalam waktu sekejap memakai panci tekan! Dengan hasil daging yang empuk. Selera pun bisa diatur. Mau selera Asia, Barat, atau negeri sendiri.

Dulu merek dagang panci tekan yang dipakai di dapur Indonesia adalah Presto. Tak heran, jika kini masakan yang dimasak memakai panci tekan, atau masakan yang hasilnya empuk sekali disebut Presto, misalnya Ayam Presto. Lalu mengapa disebut sajian presto? Itu tak lain, karena pada awalnya merek dagang panci tekan yang dipakai di dapur Indonesia bermerek Presto. Jadi mulailah berinvestasi dalam piranti dapur: panci tekan! Anda bisa menikmati kelezatan sajian presto, antara lain, Bistik Taiwan, Korean Steam Ribs (Korea), Lidah Sapi Saus Putih (pengaruh Belanda), Cah Daging Lada Hitam (China), Tim Ayam Saus Hati, Kebab Tikka (India), Soto Tangkar, Soto Buwono, dan Gulai Dalca (Pakistan). Tentu saja resep-resep dalam buku ini bisa dimasak dengan panci biasa, namun dengan waktu rebus yang lebih lama. Tetapi jika Anda sudah berinvestasi panci tekan yang harganya relatif mahal, ditanggung tidak rugi, karena Anda akan menghemat waktu memasak di dapur dan tentu saja menghemat bahan bakar! O ya, jangan lupa, selalu membaca buku petunjuk panci tekan sebelum Anda menggunakannya!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Resep Masakan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Lilly T. Erwin lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020