True Story : Between A Rock and A Hard Place

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.84 avg rating - 21027 Goodreads ratings
  • Cover True Story : Between A Rock and A Hard Place
Rp 94.800
Hemat Rp 9.480
Rp 85.320
Judul
True Story : Between A Rock and A Hard Place
Penulis
No. ISBN
9786020023991
Tanggal terbit
April - 2012
Jumlah Halaman
564
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kisah Nyata
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

[NOTE] Mulai tersedia tanggal 11 April 2012



Difilmkan dengan judul 127 Hours Saat mendaki ke Canyonlands, Utah, yang terpencil, Aron Ralston merasa sangat nyaman dikelilingi keindahan dunia yang masih alami. Pukul 14.41, delapan mil dari truknya, dalam ngarai celah yang sempit dan dalam, sebuah batu seberat 800 pon bergeser, lepas, dan mengimpit lengan Aron ke dinding ngarai.

Selama enam hari menghuni neraka itu-tanpa air, makanan, maupun baju hangat, ditambah fakta mengerikan bahwa tak seorang pun tahu di mana dia berada-Aron menyingkirkan satu demi satu pilihannya untuk menyelamatkan diri. Satu momen kejam membantu menjawab teka-teki batu besar yang mengimpitnya-mendorongnya melakukan tindakan paling ekstrim dan paling putus asa yang sanggup dibayangkan orang. Jujur, menginspirasi, dan, tak bisa disangkal, sangat mencengangkan.

127 Hours: Between a Rock and a Hard Place mendapatkan tempat dalam sejarah kisah petualangan klasik. "Aku sama sekali tidak mempersiapkan diri menghadapi kualitas penulisan, luasnya pengalaman, filsafat hidup, atau keliaran pengalaman yang kutemukan (di sini)." The New Republic" ARON RALSTON menjadi remaja yang keranjingan mendaki dan aktivitas luar ruang di Colorado. Lulusan Carnegie Mellon University ini melepas kariernya sebagai sarjana teknik mesin di Intel tahun 2002 lalu pindah ke Aspen. Ralston bertekad menjadi orang pertama yang melakukan pendakian solo musim dingin untuk menaklukkan lima puluh sembilan puncak berketinggian melebihi 14.000 kaki di Colorado-prestasi yang dia raih tahun 2005, dua tahun setelah mengalami kecelakaan yang memaksanya mengamputasi lengan sendiri di Ngarai Blue John, Utah.

Selain menjadi pembicara motivasi yang gigih sekaligus masih pendaki aktif, petualangan terakhirnya mencakup rencana mendaki Gunung Everest bersama Eric Larson untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap perubahan iklim dan menjadi orangtua bersama istrinya, Jessica. Otobiografinya yang menjadi best seller internasional #1, Between a Rock and a Hard Place, diangkat ke layar film dengan judul 127 Hours, besutan sutradara pemenang Academy Award, Danny Boyle (Slumdog Millionaire), dan dibintangi oleh James Franco


Goodreads Review True Story : Between A Rock and A Hard Place

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kisah Nyata terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020