Beyond Sherlock Holmes

  • Cover Beyond Sherlock Holmes
Rp 45.500
Hemat Rp 2.275
Rp 43.225
Judul
Beyond Sherlock Holmes
Penulis
No. ISBN
979065216
Penerbit
Tanggal terbit
Juli - 2014
Jumlah Halaman
158
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kisah Nyata
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Setelah berhasil meyakinkan pembaca dengan kasus-kasus fiktif dalam novel karangan mereka, kasus nyata yang tak terbongkar menjadi semacam tantangan tersendiri untuk dipecahkan para penulis cerita misteri. Berbeda dari cerita fiksi, kasus dalam dunia nyata akan tetap tinggal selamanya dalam kehidupan orang-orang yang terlibat. Karena itu, tak puas mengarang kasus fiktif, para penulis ini bahkan memfiksikan sebuah kasus yang benar-benar terjadi.

Apa yang dilakukan Conan Doyle tahun 1906 hingga tak ada satu pun karya yang dipublikasikannya atau apa yang sebenarnya terjadi pada misteri 11 hari menghilangnya Agatha Christie, kasus yang tak terpecahkan ini terlihat seperti kisah misteri dalam sebuah novel detektif. Bagi penulis cerita misteri, ide segar bisa jadi datang dari genangan darah dan puzzle tak terselesaikan dari sebuah kasus kejahatan nyata. Jadi, mengapa tidak memakai kacamata seorang penulis cerita detektif dalam menelusuri kebenarannya?

Dalam kehidupan nyata, sepiawai itukah mereka? Adakah kasus kejahatan nyata yang pernah benar-benar melibatkan mereka? Dan, jika ada, bisakah mereka bertindak layaknya tokoh cerdik yang mereka ciptakan di atas kertas? Hal yang perlu digarisbawahi, kasus dalam dunia nyata tentunya jauh lebih rumit, tak terbayangkan, dan melampaui ide dibandingkan kasus rekaan yang berasal dari imajinasi penulis. Maka, bisa saja pemecahan kasus nyata yang mereka alami ini justru lebih hebat dari tokoh-tokoh rekaan mereka yang sudah melegenda.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kisah Nyata terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Muthia Esfand lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Visimedia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020