The Single Moms

  • Cover The Single Moms
  • Cover The Single Moms
Rp 24.000
Hemat Rp 3.600
Rp 20.400
Judul
The Single Moms
No. ISBN
9786028663984
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2015
Jumlah Halaman
-
Berat
100 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kisah Nyata
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION


Semua pasangan yang menikah tentu menginginkan kebahagiaan sampai akhir. Namun ada kalanya pernikahan mesti berakhir di tengah jalan dan menjadi ibu tunggal pun tak terelakkan. Tetapi manusia selalu punya pilihan: dia bisa terus menangisi nasib, atau dia bisa bangkit, mengibaskan debu, dan kembali melanjutkan hidup. 

The Single Moms adalah kisah nyata empat wanita penulis dalam menjalani hidup sebagai ibu tunggal. Mereka adalah Ainun Chomsun (founderdan volunteer Akademi Berbagi), Budiana Indrastuti (Editor-in-chief majalah-majalah yang dikeluarkan oleh grup Media Indonesia), Mia Amalia (penulis skenario), dan Rani Rachmani Moediarta (penulis dan penerjemah lepasan). Masing-masing ibu tunggal ini memiliki "medan perang" tersendiri dalam meraih hidup yang berkualitas. Dengan ringan, jujur, dan tegar mereka berbagi cerita bagaimana kesalnya mereka menghadapi stereotipe di masyarakat tentang status janda dan anak "broken home", betapa mereka harus pintar-pintar mengatur keuangan, berakrobat dalam membagi waktu untuk anak sambil tetap mengaktualisasikan diri, serta berbesar hati mendidik anak tanpa pasangan tapi direcoki banyak orang.

Jadi ibu tunggal memang tak mudah; ada banyak tantangan, tekanan, dan pengorbanan. Tapi kegembiraan dan kepuasan saat tanggung jawab istimewa ini berhasil ditunaikan adalah imbalan yang setimpal. Buku ini adalah perayaan; bukan perayaan atas berakhirnya pernikahan, melainkan perayaan atas kekuatan, keberanian, kebesaran hati, dan cinta yang dimiliki para ibu tunggal. The Single Moms merangkum momen-momen yang inspiratif, menyenangkan, dan mengharukan saat keempat ibu tunggal ini meraih happy ending versi mereka sendiri.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kisah Nyata terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Buah Hati lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020