La Tahzan For Teacher

  • Cover La Tahzan For Teacher
Rp 37.000
Hemat Rp 1.850
Rp 35.150
Judul
La Tahzan For Teacher
No. ISBN
978602885102
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2010
Jumlah Halaman
208
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kisah Nyata
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


"Saya sudah ditiduri pacar saya." Begitu pengakuan seorang siswi. Beberapa guru telah mengingatkanku saat pertama kali mengajar di sekolah ini, bahwa jangan berpikir semua siswa disekolah ini masih perawan.

Lantas, satu persatu permasalahan lain pun muncul. Doni yang kerap mengamuk dan berteriak di kelas, Rahmi yang kedapatan menyiletnyilet tanganya sendiri, Arlan si biang ribut, dan masih sederet karakter "luar biasa" para murid.

Tidak, ini bukan sekolah khusus. Sekolah tempatku mengajar adalah SMA biasa. Namun, inilah yang harus aku dan guru-guru lain hadapi. Sebagai pendidik tugas kami memang bukan hanya mengajar.

Menghadapi beragam karakter murid yang tak terduga dan membutuhkan penanganan khusus, sering kali menyerap energiku. Belum lagi kurikulum setebal bantal, peraturan kementrian pendidikan tentang standar segala macam, buku kasus, dan angkaangka panjang dalam catatan tunggakan SPP para siswa, kadang membuat kami hampir menyerah dan berpikir: Biarlah sekolah kecil ini berjalan "biasabiasa saja", jauh dari impian sempurna sebuah lembaga pendidikan. Namun aku bertanya lagi : lantas apa guna sekolah, selain menerbitkan ijazah?

TENTANG PENULIS :

Gita Lovusa, penulis yang aktif sejak tahun 2008, Happy Ramadhan with Kids juga merupakan karya non fiksi yang pernah diterbitkannya
Irmayanti, Sarjana sastra arab dari UI ini pernah menerbitkan berbagai tulisan yang diterbitkan oleh majalah ananda dan Kawanku, serta beberapa media komunitas. Beberapa karyanya yang terdapat pada antologi antara lain Getar Asa negeri Sakura, Ramadan Tiba dan Sakura Mekar di padang Salju.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kisah Nyata terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020