Seni Berkomunikasi

  • Cover Seni Berkomunikasi
Rp 25.000
Hemat Rp 3.750
Rp 21.250
Judul
Seni Berkomunikasi
Penulis
No. ISBN
9786029532739
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2012
Jumlah Halaman
106
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Komunikasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Berkomunikasi bukanlah persoalan mudah. Apalagi kalau yang dikomunikasikan itu sebuah lembaga, seperti lembaga pemerintahan, BUMN, BUMD, perusahaan swasta, organisasi politik (orpol), organisasi kemasyarakatan (ormas) dan lain sebagainya.

Di era globalisasi informasi dan komunikasi sekarang, tidak masanya lagi melakukan komunikasi dengan mengedepankan kekuatan kekuasaan, melalui tangan besi, tetapi haruslah mengedepankan komunikasi yang benar-benar bisa diterima orang banyak, yang santun dan menyejukkan bagi semua pihak.

Karena itu, komunikasi yang dibangun oleh seorang tenaga Hubungan Masyarakat (Humas) atau siapapun juga secara perorangan, haruslah yang benar-benar berlandaskan kepada kiat-kiat berkomunikasi yang bisa menyejukkan, yang bisa menyenangkan, dengan tanpa mengandalkan kemampuan memanipulasi kondisi yang sebenarnya sesuai fakta yang ada.

Buku ini mengungkapkan kiat-kiat keberhasilan seorang tenaga Humas atau PR dan siapapun orangnya secara personal dalam memainkan komunikasi, guna mencapai tujuan yang telah ditargetkan dalam melakukan komunikasi tersebut.

Tidak mudah melakukan komunikasi dengan pers, dengan lembaga yang sejajar, yang lebih tinggi atau yang lebih rendah dengan lembaga tempat Anda bekerja sebagai Humas atau sebagai pimpinan atau pegawainya, dengan lembaga yang punya tugas melakukan pengawasan atau kontrol terhadap suatu lembaga, dan tidak mudah pula melakukan pencitraan terhadap sebuah lembaga atau diri Anda sendiri, namun dalam buku ini ada kuncinya.

Buku ini ditulis oleh seorang yang telah puluhan tahun menggeluti dunia komunikasi. Penulisannya telah punya pengalaman yang cukup panjang selama puluhan tahun di dunia pers sebagai seorang wartawan, demikian pula di dunia Humas. Karena itu, sangat pantas buku ini Anda baca, karena di dalamnya tersimpan pengalaman sebagai seorang praktisi yang dikemukakan penulis buku ini berdasarkan pengalaman pribadi sendiri selama puluhan tahun.

Bagaimana kiat mencairkan kebekuan yang terjadi antara atasan dan bawahan di suatu kantor, antara suatu lembaga dengan lembaga lain baik pemerintahan maupun BUMN/BUMD dan lembaga swasta, bagaimana menjadikan suatu lembaga bisa memperoleh simpati dari publik tanpa harus memanipulasi fakta. Komunikasi yang baik adalah yang tampil dengan kondisi apa adanya, tanpa melebihkan atau mengurangi, tetapi mampu membuat pencitraan yang baik di tengah publik.

***

Bustami Narda, seorang yang telah berpengalaman selama puluhan tahun sebagai praktisi Humas dan wartawan. Dua dunia yang berbeda ini bisa dia lakoni secara bersamaan. Telah banyak buku dalam berbagai sisi yang dia hasilkan, namun yang khusus membuka rahasia profesinya, barulah satu buku ini. Ribuan tulisannya telah tersebar di media massa, baik tentang politik, sosial, seni budaya dan lainnya telah tersebar di media massa, baik tentang politik, sosial, seni budaya dan lainnya. "Saya mohon maaf, dalam buku ini telah membukakan rahasia dua profesi saya yang bersebrangan, sebagai seorang Humas dan seorang wartawan", tuturnya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Komunikasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Bustami Narda lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020