Komunikasi Lingkungan

  • Cover Komunikasi Lingkungan
  • Cover Komunikasi Lingkungan
Rp 60.000
Hemat Rp 3.000
Rp 57.000
Judul
Komunikasi Lingkungan
Penulis
No. ISBN
9786027973800
Tanggal terbit
Juli - 2019
Jumlah Halaman
-
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Komunikasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Saat ini, keadaan lingkungan yang kita huni semakin hari semakin mengkhawatirkan.
Eksploras sumber daya alam, pertambangan yang tidak diimbangi dengan kelestarian lingkungan di sekitarnya, alih fungsi kawasan agraris, dan perubahan kawasan perbukitan menjadi kawasan hunian. Ruang terbuka hijau dan serapan air hujan pun menjadi berkurang sehingga mengakibatkan banjir dan longsor. Persoalan lingkungan lainnya berkaitan dengan kebutuhan energi yang semakin terbatas. Berbagai isu lingkungan pun menjadi perhatian berbagai pihak.

Persoalan lingkungan hidup, pembangunan, dan dinamika masyarakat yang kompleks
memerlukan upaya kolaborasi berbagai elemen masyarakat, mulai dari pihak pemangku kebijakan, pemerintah, pengusaha, masyarakat, hingga media. Setiap elemen tersebut harus dapat menjalin komunikasi dengan baik. Dengan pendekatan SDGs (Sustainable Development Coals atau Tujuan Pembangunan Berkelanjutan) dan CSR (Corporace Social Responsibility), berbagai agenda komunikasi lingkungan pun dapat dilaksanakan oleh semua pihak sesuai dengan kapasitasnya masing-masing.


Buku ini menguraikan berbagai hal terkait komunikasi lingkungan, mulai dari definisi, peran, dinamika, hingga strategi komunikasi lingkungan; berbagai hal yang berkaitan dengan SDGs; isu-isu lingkungan, seperti perubahan iklim, pariwisata berkelanjutan, budaya dan kearifan lokal, bencana alam, serta energi terbarukan. Dengan demikian
kita dapat melihat bagaimana kompleksitas persoalan lingkungan saat ini sekaligu tantangan semua pihak untuk semakin peduli terhadap masalah-masalah yang muncul. Selain itu, berbagai hal mengenai CSR dan bagaimana CSR berperan serta memberikan manfaat untuk pembangunan masyarakat.

Buku ini sangat bermanfaat bagi para pemangku kebijakan, pemerintah, swasta, masyarakat, dunia pendidikan, dan media serta memberikan inspirasi dan motivasi kepada kita semua untuk bersama-sama berkolaborasi mewujudkan dunia yang adil, makmur, damai, sejahtera.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Komunikasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Simbiosa Rekatama Media lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020