My Amazing Hijab Journey

  • Cover My Amazing Hijab Journey
Rp 135.000
Hemat Rp 6.750
Rp 128.250
Judul
My Amazing Hijab Journey
No. ISBN
9786020306988
Tanggal terbit
Juli - 2014
Jumlah Halaman
196
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Lifestyle
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

[NOTE] Buku Terbit Tanggal 17 Juli 2014



Hidup ini ibarat perjalanan. Ada awal dan tujuan, ada kesempatan dan perjumpaan dengan berbagai insan, ada kerikil tajam, ada pula mata air penuh kesejukan. Hidup dengan segala dinamikanya telah mengantar Peggy Melati Sukma sampai pada hari ini. Saat mengejar hidayah-Nya tanpa lelah, dan berbagi inspirasi kepada sesama.

Bagi Peggy Melati Sukma, perjalanan hidupnya saat ini, khususnya setelah mengenakan hijab, sungguh menakjubkan. Dan tatanan hijabnya dengan bergo panjang juga sangat khas karena selain santun juga tak kehilangan keanggunannya. Melalui buku ini Peggy Melati Sukma ingin berbagi inspirasi tentang perjalanan menakjubkan bersama-Nya, ditemani hijabnya dalam keseharian. Di sini akan dibagi aneka padu padan cerdas agar sebagai muslimah berjilbab, tampilan kita selau santun dan tetap apik saat beraktivitas.

Membuka halaman-halaman buku, saya terpesona oleh hamparan tutur kalimat yang teruntai indah dari seorang muslimah pembelajar yang terlihat berusaha bergerak cepat menuju istikamah dalam kebenaran, dan bersemangat menjadi pribadi yang mutsaqqof.

Buku ini gambaran yang jelas tentang perjalanan meresapi Islam dengan akal dan jiwa, bukan sekadar ikut-ikutan, maka terbitlah buah pikiran yang cerdas dalam memaknai hakikat hidup.

Peggy Melati Sukma adalah sahabat batin bagi saya. Semoga bagi semua. Sebab, walau jasad kami tak selalu bertemu, namun batin saling terpaut, sehingga apa yang kami pikir dan perjuangkan seringkali bermuara pada kesamaan tujuan. Semoga ini pertanda kami adalah sahabat dunia akhirat. Insya Allah. Membaca buku ini, muslimah bisa belajar bagaimana berpakaian sesuai kaidah dan syariat, selain juga memaknai ayat suci dan hadits yang berusaha dihadirkan oleh penulisnya justru sebagai hal utama pengantar keseluruhan isi buku. Mari kita kaji bersama.

Buku ini sederhana, ringan, mudah dipahami, tapi tak kehilangan kedalaman makna. Saya bangga dan bersyukur buku ini ada, serta berdoa semoga menjadi amal jariyah bagi penulis dan para pembacanya. Mari belajar Islam dengan hati , mari berbusana muslimah dengan iman, sehingga seti ap warna-warninya hanyalah karena menysukuri kebesaran Allah Swt. Aamiin.

Irna Mutiara; Muslimah fashion designer, founder Hijabers Mom Community

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Lifestyle terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Peggy Melati Sukma lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020