Islam Amerika : Refleksi Seorang Imam Di Amerika Tentang Keislaman Dan Keamerikaan

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.99 avg rating - 88 Goodreads ratings
  • Cover Islam Amerika : Refleksi Seorang Imam Di Amerika Tentang Keislaman Dan Keamerikaan
Rp 89.000
Hemat Rp 48.950
Rp 40.050
Judul
Islam Amerika : Refleksi Seorang Imam Di Amerika Tentang Keislaman Dan Keamerikaan
No. ISBN
9786021210017
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2013
Jumlah Halaman
352
Berat Buku
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Non-Fiksi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help

DESCRIPTION

Setelah peristiwa penyerangan WTC di New York yang diduga melibatkan orang-orang Muslim dari Timur Tengah, banyak pihak di Amerika Serikat tidak menyukai kehadiran kaum Muslim di sana. Kaum Muslim banyak mendapatkan teror dan intimidasi, bahkan para pelajar harus melewati pemeriksaan yang lama di bandara.

Keadaan ini mendorong Imam Feisal Abdul Rauf, seorang imigran asal Kuwait, yang berprofesi sebagai imam masjid di Ground Zero, untuk mengkhutbahkan pesan-pesan damai dari Islam di tanah Amerika. Melalui tulisan dan ceramahnya di berbagai kalangan, baik Muslim maupun non-Muslim, beliau akhirnya diterima oleh berbagai kalangan. Bahkan, ia mampu mengawal pendirian masjid di tempat kontroversial, yakni di bekas reruntuhan menara kembar WTC.

Melalui buku ini, beliau hendak menjelaskan bahwa Islam itu agama damai; Islam menghormati persamaan hak bagi perempuan, toleransi beragama dan dialog, dan menekankan relevansi hukum Syariah untuk demokrasi di Amerika dan revolusi di Timur Tengah. Buku ini merupakan upaya menebarkan perdamaian antar umat beragama di negeri Amerika.


TENTANG PENULIS


Imam Feisal Abdul Rauf adalah pendiri dan CEO Cordoba Initiative, imam masjid Al-Farah sejak 1983, dan penggagas Cordoba House, sebuah pusat komunitas dialog antaragama yang letaknya berdekatan dengan bangunan World Trade Center yang lama. Penulis tiga buku tentang Islam ini adalah duta niat baik Amerika (American goodwill ambassador) di luar negeri, pembicara di berbagai forum, dan kontributor aktif di beberapa media. Ia berkomitmen membangun jembatan penghubung antara Amerika dan Dunia Muslim, serta antara warga Muslim dan non-Muslim di Amerika. Kini ia tinggal di New York.


KEUNGGULAN


    Pergulatan Islam Amerika menjadi penting bagi Dunia Muslim karena Amerika memainkan peran amat penting di dunia
    Pergulatan isu Islam dan negara di Amerika memiliki kekhasan Amerika dan sekaligus memiliki kesamaan dalam hal mencari titik temu yang sinergi antara Islam dan negara
    Penulis cukup dikenal di Indonesia, dan pernah berkunjung ke Indonesia dalam rangka promosi bukunya Seruan Azan dari Puing WTC (Mizan Pustaka, 2007)



Goodreads Review Islam Amerika : Refleksi Seorang Imam Di Amerika Tentang Keislaman Dan Keamerikaan

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Non-Fiksi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019